Sukses

Relationship

7 Cara Mendapatkan Perempuan yang Cuek dan Tidak Jatuh Cinta Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai faktor yang bisa membuat seseorang bersikap acuh tak acuh, misalnya kecenderungan untuk menutupi perasaan, ketidakpedulian yang sesungguhnya, atau cara untuk menghindari situasi yang berpotensi mengusik.

Beberapa perempuan mungkin memilih untuk bersikap acuh tak acuh sebagai cara untuk melindungi diri dari situasi yang membuat mereka merasa tidak nyaman atau untuk menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat mengganggu keseimbangan emosi atau psikis mereka.

Kamu telah bertemu dengan perempuan idaman, tetapi tampaknya dia tidak begitu memperhatikanmu sejak pertama kali. Jangan khawatir! Meskipun kamu tidak bisa mengubah perasaannya, kamu bisa mengubah pandangannya terhadap dirimu. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menaklukkan hati perempuan yang acuh tak acuh:

1. Berikan Bahasa Tubuh yang Menunjukkan Kepercayaan Diri

Jaga kontak mata dan bersikap rileks saat dekat dengannya, dalam sebuah penelitian, para peneliti mengamati para pria di sebuah bar untuk mengetahui siapa yang memiliki peluang terbaik untuk menarik perhatian perempuan. Sepanjang malam, para peneliti menemukan bahwa pria yang menjaga kontak mata, bergerak lincah, dan bersikap nyaman mendapatkan tanggapan yang lebih positif.

2. Tunjukkan Cara Menghargaimu

Tunjukkan bahwa kamu serius dan jujur, jika dia tampak tidak peduli, menggoda atau berpura-pura sulit didapat tidak akan membantumu. Sebaliknya, fokuslah padanya setiap kali kamu berbicara, dan tunjukkan bahwa kamu mendengarkan. Cobalah untuk menggunakan bahasa yang empatik dalam percakapan, sehingga dia merasa dipahami dan dihargai.

3. Ajukan Pertanyaan Saat Berbicara

Mengajukan pertanyaan yang bermakna dapat membantumu menjalin koneksi. Saat kamu berbincang-bincang, ajukan pertanyaan yang menarik tentang apa pun yang sedang dia bahas. Menunjukkan bahwa kamu benar-benar peduli dengan pikiran dan perasaannya mungkin membuatnya tertarik pada dirimu.

4. Minta tolong darinya.

Dia mungkin merasa lebih baik tentang dirimu setelah membantumu, jika memungkinkan, coba minta seorang perempuan untuk melakukan sesuatu yang kecil. Dengan sedikit keberuntungan, dia mungkin mulai melihat dirimu dari perspektif yang berbeda!

5. Gunakan Sapaan yang Simple

Kalimat pembuka tidak selalu merupakan cara paling efektif untuk memulai percakapan. Alih-alih berusaha menjadi pintar, fokuslah pada ketulusan, percaya atau tidak, kata sapaan simpel seperti “hai” atau “halo” bisa lebih berhasil daripada kalimat lucu seperti “Kamu cantik banget. Bolehkah saya mencubitmu untuk memastikan saya tidak bermimpi?”

 

6. Tampil dengan Penampilan Terbaikmu

Penampilan bukanlah segalanya, tetapi itu pasti bagian dari formula, dalam sebuah penelitian, para peneliti berpura-pura menghubungkan beberapa perempuan ke alat pendeteksi kebohongan. Kemudian, mereka menanyakan kepada perempuan-perempuan tersebut apakah penampilan menarik membuat pria terlihat lebih menarik. Dengan yakin bahwa mereka terhubung ke alat pendeteksi kebohongan, perempuan-perempuan itu mengaku bahwa pria yang terlihat menarik tampak lebih menarik.

7. Minta Bantuan dari Teman yang Sama

Mereka dapat memberikan testimoni baik tentang dirimu kepadanya. Jika teman-temannya menyukai dan percaya kepada kamu , kemungkinan besar dia juga akan merasakan hal yang sama. Jangan terlalu berlebihan dengan hal ini; cukup berikan saran dengan santai dan ramah, lalu lihat bagaimana hasilnya. 

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan perempuan cuek yang mungkin akan jatuh cinta kepadamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading