Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Bucin Saat Jatuh Cinta, Serasa Dunia Milik Berdua

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah perasaan yang sulit ditebak kapan datangnya dan kepada siapa ia berlabuh. Banyak orang yang tiba-tiba jatuh cinta pada pandangan pertama. Banyak pula yang benar-benar jatuh cinta, saat ia telah mengenal dengan sangat lama.

Ketika jatuh cinta pun, setiap orang punya cara masing-masing dalam mengekspresikan pun mengungkapkan cintanya. Beberapa orang mencintai sewajarnya bahkan terkesan cuek. Tapi, beberapa orang lainnya tampak sangat bucin dan serasa dunia hanya miliknya bersama pasangannya. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. 

Dilansir dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling bucin saat jatuh cinta.

Cancer

Zodiak pertama yang paling bucin saat jatuh cinta ada cancer. Pemilik zodiak ini sangat mudah mencintai secara mendalam. Ia akan memberikan seluruh jiwa raganya untuk orang yang dicintai. Bagi cancer, mencintai secara sungguh-sungguh akan membuatnya dicintai juga dengan cara yang sama. Ketika cancer jatuh cinta, dunia seolah hanya miliknya dan pasangannya.

Aries

Aries sebenarnya merupakan tipe yang tak mudah untuk jatuh cinta. Namun, sekalinya ia mencintai, ia mencintai sepenuh hatinya. Jatuh cinta kerap membuat aries lupa pada sekitarnya. Yang ada di pikirannya hanya orang yang dicintai. Selain sering kali tampak bucin, aries juga sering kali sulit melupakan cinta yang pernah hadir di hidupnya. Pun jika hubungannya bersama orang yang dicintai sudah berakhir.

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga kerap bucin saat jatuh cinta. Ia hanya akan terfokus pada orang yang dicintai. Yang lebih menarik lagi, libra akan mencintai setulus hati dan tak pernah menyia-nyiakan cinta yang hadir di hidupnya. Ia akan mencintai seseorang yang dekat dengannya, jauh lebih baik dari cintanya ke dirinya sendiri. Libra juga kerap jatuh cinta secara mendalam bahkan kepada orang yang tak membalas cintanya.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang senantiasa memimpikan hubungan romantis dan penuh cinta di hidupnya. Saat jatuh cinta, ia akan mendedikasikan seluruh hidupnya untuk orang yang dicintainya. Pemilik zodiak ini dikenal cukup bucin kepada orang yang telah mencuri hatinya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal kerap bucin saat jatuh cinta. Selain bucin, para pemilik zodiak ini adalah tipe yang sangat setia dan tulus hanya pada pasangannya. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan zodiak pasanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading