Sukses

Relationship

5 Ide Liburan Awal Tahun bersama Pasangan yang Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Awal tahun biasanya menjadi momen penting untuk memulai perjalanan. Tak hanya urusan karier tapi juga percintaan. Agar hubunganmu semakin romantis bersama pasangan, ada baiknya kamu merencanakan liburan. Mumpung awal tahun, kamu bisa bersama dengan orang yang dicintai.

Sudahkah kamu memikirkan tempat liburanmu? Simak uraian di bawah ini untuk mendapatkan ide liburan awal tahun bersama pasangan. Cek penjelasannya berikut ini.

Dinner Romantis

Liburan yang paling simpel adalah lakukan dinner romantis di tepi pantai dengan pemandangan sunset yang cantik. Dengan begitu kamu bisa menikmati makan malam romantis bersama dan menikmati suara ombak yang tenang.

Wisata Air

Ide liburan selanjutnya, kamu bisa melakukan wisata air yang menyenangkan. Seperti mencoba banana boat, jetski, kano atau snorkling di tengah laut. Liburan kamu dan pasangan akan terasa sangat menyenangkan.

Taman Hiburan

Wisata ke taman hiburan dengan pasangan juga terdengar sangat menarik lho. Kamu dan pasangan bisa menikmati beberapa wahana hiburan maupun wahana ekstrim bersama. Liburan ini akan membuat kamu bisa menghabiskan lebih banyak waktu seharian bersama.

Wisata Adrenalin

Jika kamu dan pasangan senang dengan sesuatu yang penuh adrenalis, kamu bisa lho mencoba pergi seperti ke wisata paralayang, rafting, dan juga menyusuri hutan dengan ATV. Liburan ini akan sangat menyenangkan dan penuh dengan ketegangan.

Staycation

Terakhir, kamu bisa liburan dengan bersantai di penginapan impian kamu. Kamu dan pasangan bisa menikmati berbagai fasilitas yang diberikan oleh hotel seperti kolam renang, gym, restoran, dan aktivitas menarik lainnya. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati liburan awal tahun dengan pasangan.

Semoga menginspirasi.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading