Sukses

Relationship

5 Tanda Mantan Belum Bisa Melupakanmu dari Pikirannya

Fimela.com, Jakarta Saat hubungan asmara terputus, bukan berarti semua hal tentang mantan bisa kamu lupakan dengan mudahnya, begitupun dengan mantan, tidak semua hal tentangmu akan hilang dari pikirannya. Saat menanggapi momen putus cinta, setiap orang punya caranya masing-masing. Ada yang benar-benar ikhlas melupakan dan melepaskan segalanya. Tapi, ada pula yang masih terus berharap untuk balikan. 

Ketika kamu penasaran apakah mantan masih mengingatmu atau melupakanmu setelah kalian putus cinta, tentunya ini bisa terlihat dari beberapa tanda. Begitu pula saat mantanmu ternyata masih sering memikirkanmu dan gagal move on darimu. Inilah beberapa tanda yang menunjukkan mantan belum bisa melupakanmu dari pikirannya.

Kontak yang Terus Menerus

Jika mantan terus mencoba berkomunikasi denganmu melalui pesan teks, panggilan telepon, atau media sosial, ini bisa menandakan bahwa mereka masih memiliki perasaan terhadapmu. Ketika mantan masih sering menghubungi tanpa alasan jelas, ini menandakan ia masih berusaha mendapatkan hatimu kembali. Ini tandanya mantan masih belum bisa melupakanmu dari pikirannya.

Mengikuti Aktivitasmu di Media Sosial

Mantan yang masih memantau aktivitasmu di media sosial, seperti mengomentari atau menyukai postinganmu, mungkin menunjukkan bahwa mereka masih tertarik dan ingin tetap terhubung dengan kehidupanmu. Mantan yang tetap aktif memantau segala hal tentangmu di media sosial, menandakan ia belum bisa move on sepenuhnya darimu. 

Mengingat Masa Lalu

Jika mantan sering membicarakan kenangan masa lalu atau mengungkit momen-momen indah yang pernah kalian bagikan bersama, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka masih terpikat oleh ingatan tentangmu. Mantan yang belum bisa melupakanmu, cenderung mengingat secara detail tentangmu dan hubungan kalian. Ia juga sangat suka mengingatkanmu akan hal itu semua. 

Reaksi Emosional yang Kuat

Jika kalian berpapasan secara tidak sengaja dan mantan menunjukkan reaksi emosional yang kuat, seperti gelisah, gugup, atau tampak canggung, ini bisa menandakan bahwa perasaannya masih ada. Mantan yang bereaksi terlalu emosional atau pun tak biasa, itu menunjukkan masih tersimpan cinta dan kasih sayang di hatinya untukmu.

Tidak Bahagia di Hubungannya yang Baru

Jika mantan baru mereka menunjukkan sinyal bahwa hubungan tersebut tidak stabil, seperti sering bertengkar atau mereka tidak bahagia, pun seringkali masih membandingkanmu dengan orang yang sekarang, bisa jadi mereka masih memikirkanmu. Mantan yang belum bisa move on sepenuhnya darimu, akan cenderung mengalami kegagalan atau ketidaknyamanan dalam hubungan barunya.

Melupakan mantan bisa menjadi proses yang sulit bagi sebagian orang, dan tanda-tanda di atas mungkin menunjukkan bahwa mereka masih memiliki perasaan terhadapmu. Namun, penting untuk diingat bahwa tanda-tanda ini tidak selalu menjamin bahwa mantan ingin kembali bersamamu. 

Melupakan seseorang membutuhkan waktu. Setiap individu butuh waktu masing-masing untuk mengatasi proses tersebut dengan cara yang berbeda. Yang terpenting, yakni fokus pada kesejahteraan pribadi dan menjalani kehidupan yang sehat dan bahagia setelah berpisah setelah putus cinta. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading