Sukses

Relationship

6 Tanda yang Menunjukkan Seorang Pria Tertarik Padamu Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan interpersonal, terkadang sulit untuk mengetahui apakah seseorang memiliki perasaan lebih atau tidak ke kita. Cukup sulit juga untuk mengetahui apakah seseorang tertarik dengan kita atau justru membenci kita. Namun jangan khawatir Sahabat Fimela, saat ada seorang pria yang tertarik padamu, ia akan menunjukkan beberapa tanda kuat dalam dirinya. 

Ya, beberapa tanda bisa menunjukkan ketertarikan seseorang terhadap kita. Terlebih ketika orang tersebut telah tertarik ke kita sejak lama. Adapun tanda tersebut antaranya sebagai berikut.

Menunjukkan Perhatian Lebih

Pria yang tertarik padamu cenderung menunjukkan perhatian yang lebih terhadapmu. Mereka mungkin bertanya tentang kehidupanmu, minatmu, dan perasaanmu dengan lebih intens daripada biasanya. Mereka juga akan mencari berbagai alasan untuk bisa berbicara denganmu atau menghabiskan waktu bersamamu. Ia selalu mencari kesempatan untuk dekat denganmu. 

Melakukan Kontak Mata yang Intens

Salah satu tanda jelas dari ketertarikan seseorang terhadap kita adalah kontak matanya yang intens. Jika seorang pria sering menatapmu dengan penuh perhatian dan minat, ini bisa menjadi tanda bahwa dia memiliki perasaan khusus terhadapmu. Mata tak pernah bisa berbohong akan perasaan seseorang. 

Bertingkah Nervous di Sekitarmu

Saat seseorang merasa tertarik pada seseorang, mereka mungkin menjadi sedikit gugup atau canggung di sekitar orang tersebut. Jika seorang pria tampak agak gelisah atau nervous ketika berada di dekatmu, ini mungkin menandakan bahwa dia memiliki perasaan untukmu. Hal ini tak jarang membuatnya bersikap aneh atau kerap salah tingkah di hadapanmu. 

Mengingat Detail Penting Tentangmu

Pria yang tertarik padamu akan cenderung mengingat detail-detail penting tentangmu. Mereka mungkin mengingat ulang tahunmu, minat atau hobi yang kamu sukai, atau hal-hal lain yang kamu bagikan dengannya dalam percakapan sebelumnya.

Mencoba Memperlihatkan Diri yang Terbaik

Ketika seorang pria merasa tertarik pada seseorang, mereka akan mencoba memperlihatkan sisi terbaik dari dalam diri mereka. Mereka cenderung lebih berusaha untuk terlihat menarik, lucu, atau cerdas di hadapanmu. Ini sebagai cara untuk menarik perhatian dan simpatimu kepadanya. 

Menyatakan Perasaannya Secara Langsung

Tak jarang, pria yang sudah lama tertarik padamu akan mengungkapkan perasaannya secara langsung. Mereka tak cukup sabar untuk memendam perasaannya sendiri. Apalagi ketika ia tahu bahwa kamu juga merespon perhatian dan menunjukkan rasa nyamanmu akan kehadirannya.  

Pria ini mungkin akan mengatakan bahwa mereka menyukaimu atau memiliki perasaan lain kepadamu. Ini sebagai cara untuk mengklarifikasi perasaan mereka dan melihat apakah kamu memiliki perasaan sama terhadapnya. 

Meskipun tanda-tanda ini dapat menunjukkan ketertarikan seseorang, penting untuk diingat bahwa setiap orang berbeda, dan tidak semua pria akan mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang sama. Jika kamu merasa tertarik pada seseorang, yang terbaik adalah berkomunikasi secara terbuka dan jujur, dan melihat bagaimana mereka meresponsnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading