Sukses

Relationship

Cara Terlihat Misterius di Depan Pria dengan Bersikap Dingin

Fimela.com, Jakarta Hai Sahabat Fimela! Jika kamu ingin menarik perhatian seseorang, membuat orang lain memperhatikanmu, maka kamu harus sedikit misterius. Aura misterius selalu menarik perhatian dan meninggalkan banyak imajinasi. Jika kamu ingin menjadi orang misterius untuk menarik perhatian seseorang, maka tips ini akan berguna. Kamu harus membuat dia penasaran untuk bisa mengenalmu lebih dalam. 

Eye Contact

Lakukan eye contact, karena itu menunjukkan bahwa kamu percaya diri, tetapi jangan terlalu lama. Pertahankan itu selama 2-3 detik lalu putuskan. Kamu akan dianggap berlebihan dan menyeramkan jika terlalu lama. Mata adalah hal penting yang menunjukkan ketertarikan tanpa harus mengkomunikasikannya. 

Pertanyaan Unik

Jangan hanya menjadi pendengar dan hanya mengangguk. Kamu harus mengajukan pertanyaan yang asik dan relevan. Hal itu membuat kamu misterius dan menarik juga. Ini menunjukkan bahwa kamu mulai menaruh perhatian dan kamu tidak boleh mengungkapkan detail pribadi dalam pembicaraan kecil itu. Biarkan dirinya yang berbicara dan menunjukkan ketertarikan.

Jangan Terlalu Terbuka

Sering kali tanpa sadar suka berbicara dan kemudian tidak tahu kapan harus berhenti. Ketika kamu mulai memberikan informasi secara sukarela, kamu bahkan tidak mendekati misterius. Si dia tidak akan tertarik untuk menanyakan lebih banyak pertanyaan kepadamu karena kamu telah mengungkapkan segala sesuatu tentang dirimu sendiri. Jadi, pertahankan jawaban kamu tetap fokus pada satu pertanyaan. Jika kamu ingin berbagi beberapa hal, pastikan kamu mendapat pertanyaan untuk memberikan informasi penting.

Jangan Selalu Available

Jika kamu selalu ada, kamu akan terlihat sebagai orang yang sangat bersemangat. Jangan muncul setiap saat. Sesekali saja muncul. Tahan dirimu dan, pertahankan, tidak peduli seberapa besar kamu ingin merespons. Kamu akan ditunggu dan merasa dinantikan jika menerapkan hal ini. 

Nah itu dia beberapa tips menarik yang bisa kamu lakukan untuk memikat hati dan rasa penasaran si dia dengan kesan unik yang menarik. Jangan lupa untuk tetap jadi diri sendiri dan jangan terkesan dibuat-buat ya. Tetap semangat mendekati si dia dengan hati-hati. Semoga bermanfaat! 

Penulis: Yosefin Natalie 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading