Sukses

short desc
Ingin Foto Terlihat Lebih Cantik? Ambil Selfie dengan Cara Ini...
Menurut penelitian, ini artinya jika kamu melakukan selfie dari atas atau dari depan.
short desc
Diajak Selfie Pas Mau Lahiran, Wanita Ini Justru Merasa Tertolong
Foto selfie ini kelihatannya nggak sopan tapi ternyata malah bisa menciptakan kenangan tak terlupakan.
short desc
Bisa Dicoba Nih: Ragam Pose Selfie Cantik ala Candid
Siapa nih yang hobi foto selfie? Biasanya kalau foto selfie, kita akan berfoto dengan pose yang menurut kita paling cantik. Tapi pernah nggak coba foto selfie ala candid? Ya maksudnya sih foto selfie-nya nggak terlalu kelihatan seperti foto selfie. Seakan-akan fotonya diambil sama seseorang tanpa kamu sadari. Hasilnya pun jadi kelihatan lebih unik. Selengkapnya, yuk langsung intip galeri foto di bawah ini.
short desc
Hindari 12 Kesalahan Pose Foto Ini Biar Nggak Kelihatan Gendut
Ladies, ngaku deh kalau kamu lagi foto atau selfie, pasti yang sering bikin insecure adalah tubuh yang kelihatan lebih gendut. Hm, iya sih pada dasarnya kita harus percaya diri biar kelihatan cantik dan menarik di foto. Tapi pose juga menentukan hasil jepretan.Biar nggak kelihatan lebih gendut, hindari deh 11 kesalahan pose foto ini. Lalu perbaiki pose fotomu sesuai dengan yang terlihat di gambar biar hasilnya juga lebih cantik. Selengkapnya, yuk intip galeri foto di bawah ini.
short desc
Rahasia Raline Shah Selalu Cantik Ketika Selfie
Triknya ternyata cukup dengan satu hal.
short desc
Belum Ada Smartphone & Jadi Tren, Begini Selfie Artis Zaman Dulu
Jika saat ini setiap orang sudah smartphone dan bisa berfoto selfie sesuka hati di mana pun, beda sekali dengan dulu. Orang harus punya kamera lebih dulu jika ingin berfoto, bahkan belum ada tuh yang namanya tren selfie. Tapi bukan berarti para artis zaman dulu nggak pernah selfie. Nggak jauh beda dengan sekarang, begini hasil selfie para selebriti zaman dulu. Jadi makin bersyukur kan teknologi masa kini sudah sangat maju dan canggih?
short desc
Naik Roller Coaster Usia 105, Kakek Ini Pecahkan Rekor Dunia
Kakek Twis naik roller coaster dengan sangat bahagia dan nyaman.
short desc
Selfie Saat Naik Kincir Ria, Gadis Ini Nyaris Meninggal Dunia
Selfie saat naik kincir ria, rambut gadis ini tersangkut di mesin dan hidupnya pun nyaris berakhir.
short desc
Bahayanya Selfie Tanpa Busana Meski Tak Diumbar ke Social Media
Aduh, jangan sampai deh kita ceroboh foto selfie sok seksi.
short desc
Cantik atau Jelek Saat Selfie? Itu Hanya Perkara Angle Belaka
Siapa sih yang tak ingin terlihat super cantik dan menarik saat foto selfie? Bahkan kini sudah banyak sekali aplikasi yang mendukung agar hasil selfiemu bisa super berbeda dari aslinya, menampilkan wajah mulus lengkap dengan ilusi make up bahkan seakan habis oplas. Tapi cantik atau jeleknya wajah saat selfie sebenarnya hanya perkara angle kok ladies. Kamu mungkin melihat beberapa selfie jelek beberapa wanita, tapi sebenarnya mereka cantik sekali, seperti berikut ini. Jadi, jangan bisa begitu mudah tertipu dengan foto selfie ya.
short desc
Ladies, Inilah 6 Manfaat Selfie Buat Kesehatan Tubuh
Foto selfie memiliki beberapa manfaat buat kesehatan. Salah satu manfaatnya adalah mendeteksi penyakit tertentu.
Gaya Rambut Cepol, Rahasia Kelihatan Cantik Saat Selfie
Ingin kelihatan cantik dan menonjolkan make up? Coba selfie dengan rambut begini.