Sukses

Lifestyle

Selfie Saat Naik Kincir Ria, Gadis Ini Nyaris Meninggal Dunia

Foto selfie memang menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari oleh sebagian besar orang. Dengan melakukan foto selfie, seseorang bisa mendapatkan foto close up terbaiknya. Untuk mendapatkan foto selfie paling baik dan mengesankan, seseorang bahkan nekat melakukan berbagai hal mengerikan.

Tidak jarang seseorang tak lagi peduli dengan keselamatannya sendiri, kurang hati-hati dan mengantarkan hidupnya sendiri ke kecelakaan hingga ke kematiannya. Ada banyak kasus di mana seseorang mengalami kecelakaan berat, cacat hingga meninggal dunia karena melakukan foto selfie dan kurang hati-hati saat melakukannya.

Rambut gadis 16 tahun ini tersangkut di mesin kincir ria atau bianglala | Photo: Copyright metro.co.uk

Bicara mengenai foto selfie dan kurang hati-hati, dikutip dari laman lifebuzz.com, seorang gadis berusia 16 tahun di India mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan dan tragis. Gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut mengalami kecelakaan saat foto selfie di atas kincir ria atau Ferrris Wheel yang dinaikinya di Delhi, India.

Rambut gadis malang tersebut tersangkut pada mesin kincir ria. Dalam sekejap saja, rambutnya telah terlepas dari kepalanya dan darah bercucuran. Beruntung, petugas segera mematikan mesin kincir ria dan menolong gadis tersebut.

Seorang teman gadis mencoba menenangkan gadis | Photo: Copyright lifebuzz.com

Dalam sebuah video yang beredar, seorang temannya memeluknya dan mencoba menenangkannya. Orang-orang yang ada di tempat tersebut juga mencoba membantu dan menenangkannya. Setelah dilakukan pertolongan darurat dan rambut gadis yang masih tersangkut di mesin kincir ria dipotong, gadis tersebut bisa segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Beruntung, nyawa gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut bisa diselamatkan dan kondisinya pun pulih.

Insiden tragis ini sendiri diketahui terjadi pada awal Oktober tahun 2016 lalu di sebuah Universitas di Delhi saat perayaan Dusserah agama Hindu di India. Agar insiden mengerikan seperti ini tak pernah terjadi lagi, pastikan untuk selalu hati-hati dalam melakukan apapun terutama ketika melakukan foto selfie.

(vem/mim)
Loading