Sukses

Lifestyle

Foto Selfie Sambil Bawa Pistol, Remaja Tertembak dan Meninggal

Saat ini, foto selfie telah menjadi aktivitas yang sangat digemari oleh semua orang. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa atau orang tua bisa saja dikatakan bahwa hampir semuanya sangat gemar foto selfie. Saat foto selfie, tak sedikit di antara mereka yang melakukan aksi konyol hingga aksi yang mengerikan yang tidak jarang juga akan membuat mereka celaka, sakit bahkan berujung maut.

Mengenai foto selfie yang berujung pada maut, kali ini kisah tragis menimpa seorang remaja berusia 15 tahun bernama Ramandeep Singh asal India saat berfoto selfie. Dikutip dari laman mirror.co.uk, pekan lalu Ramandeep meninggal dunia karena tertembak saat melakukan foto selfie.

Ramandeep, remaja yang tertembak saat foto selfie dengan pistol sang ayah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Pada hari Jumat, Ramandeep dan kakak perempuannya sedang asik melakukan foto selfie di rumahnya. Ramandeep yang ingin tampil keren dan mengesankan lalu mengambil pistol sang ayah untuk digunakan sebagai aksesoris saat berfoto selfie. Ia pun memegang pistol sambil diarahkan di kepalanya. Sayang, tangannya tak sengaja menembakkan pistol tersebut dan peluru pun langsung menembus kepalanya.

Setelah kejadian ini, Ramandeep langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Tapi sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan. Ia meninggal dunia pada hari Sabtu. Manoj Kumar, seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan, "Insiden ini terjadi ketika anak tersebut sedang berfoto selfie bersama sang kakak. Ia memegang pistol milik ayahnya dan tak sengaja menembak kepalanya sendiri saat foto selfie. Kami akan terus mengusut masalah ini dan menyelidiki kepemilikan senjata api."

Menurut surat kabar setempat, kecelakaan saat foto selfie tidak terjadi sekali ini saja. Sebelumnya, ada juga kecelakaan yang berkaitan dengan foto selfie dan kecelakaan tersebut menyebabkan kematian. Januari lalu, tiga mahasiswa India meninggal karena tertabrak kereta api saat mencoba foto selfie di rel kereta api. Tahun lalu, ada juga seorang anak muda yang jatuh dari atap gedung ketika mencoba berfoto selfie dari sana.

Dulu, seorang pemuda juga meninggal dunia karena jatuh dari atas gedung saat foto selfie | Photo: Copyright mirror.co.uk

Apa yang terjadi pada Ramandeep ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Meski pun sangat suka foto selfie, alangkah baiknya jika kita selalu berhati-hati dan waspada. Pastikan pula bahwa saat berfoto selfie, ini tidak membahayakan atau melukai kita.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading