Sukses

Lifestyle

Tragedi Irma Bule Digigit Ular Kobra Go International

Beberapa hari yang lalu publik dikejutkan dengan satu berita tentang seorang penyanyi dangdut yang meninggal di atas panggung karena dipatok oleh ular berbisa. Irma Bule, meninggal saat bernyanyi setelah digigit ular kobra di atas panggung.

Berita tentang kematian Irma Bule ini pun jadi salah satu berita populer di beberapa situs berita luar negeri ternama. Sebut saja time.com, mirror.co.uk, news.com, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berita tentang Irma ini masuk deretan lima besar 'Most Read' di laman mirror.co.uk hingga hari Kamis lalu.

Berita pada situs luar negeri tersebut menyebutkan bahwa Irma tetap bernyanyi selama kurang lebih 45 menit setelah dipatok ular kobra sebelum akhirnya meninggal di atas panggung. Irma digigit oleh ular pada bagian pahanya. Tak lama setelah itu racun menyebar cepat ke seluruh tubuh dan Irma meninggal dunia.

Ular kobra tersebut menggigit Irma pada lagu kedua karena Irma tak sengaja menginjak si ular. Setelah itu dalam jangka waktu 45 menit Irma mulai muntah, kejang, lalu pingsan. Irma sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya ia tak terselamatkan.

Video kronologi kejadian tersebut tersebar di dunia maya dan jadi topik perbincangan hangat beberapa hari belakangan ini.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading