Sukses

Lifestyle

Ngeri, Gadis Tertabrak Kereta Saat Asyik Berfoto Selfie

Berfoto selfie boleh-boleh saja. Tak ada yang melarang untuk bisa eksis atau mengabadikan momen-momen istimewa. Tapi keselamatan diri juga tak bisa dan tak boleh diabaikan begitu saja. Jangan sampai nasib nahas menimpamu gara-gara selfie, seperti yang dialami gadis berusia 19 tahun ini.

Di kota Foshan, Guangdong, ada jalur kereta api yang memiliki pemandangan yang indah saat musim semi datang. Dilansir dari shanghaiist.com, tempat itu pun sering didatangi para turis untuk berfoto. Indahnya bunga-bunga bermekaran memang selalu jadi latar pemandangan yang menakjubkan untuk sebuah foto, kan?

Foto: copyright shanghaiist.com

Namun, gadis yang berusia 19 tahun ini tampaknya keras kepala. Dia terus saja asyik berfoto selfie meski sejumlah pejalan kaki sudah mengingatkannya. Sampai akhirnya kereta api datang dari arah belakang dan menghantamnya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Gadis itu pun dinyatakan tewas di tempat oleh paramedis. Sungguh sangat mengenaskan dan disayangkan sekali ya kejadian ini, Ladies.

Kalau berfoto selfie, kita juga perlu memperhatikan keadaan sekitar. Kita perlu memastikan keadaan benar-benar aman ketika mengambil foto selfie. Karena biasanya kalau sudah berfoto selfie, fokus kita berpusat pada diri kita sendiri dan mengabaikan hal-hal lain di sekitar kita. Dan hal ini bisa sangat berisiko.

Foto: copyright shanghaiist.com

Biasanya saat berfoto selfie kita akan terobsesi untuk mendapatkan angle terbaik. Tak segan kita jadi melakukan berbagai macam cara supaya bisa terlihat sempurna yang sesuai dengan keinginan kita. Tapi sekali lagi jangan sampai kita jadi mengabaikan faktor keselamatan diri, ya Ladies.



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading