Sukses

Apa jadinya ada guru cantik super seksi yang mengajar di kelas? Apakah para murid jadi semangat belajar atau malah hilang fokus? Baru-baru i...

short desc
Viki Chen: Guru Cantik Super Seksi Hebohkan Dunia Maya
Apa jadinya ada guru cantik super seksi yang mengajar di kelas? Apakah para murid jadi semangat belajar atau malah hilang fokus? Baru-baru ini tersebar beberapa foto seorang wanita cantik berparas barbie di internet. Namanya Viki Chen. Menurut info dari my.vdoobv.com, Viki ini berprofesi sebagai guru SD. Kalau melihat fotonya sih, seakan kita tak percaya kalau ia berprofesi sebagai guru. Lebih bisa dibilang ia cocok berprofesi sebagai model, ya.Penasaran dengan sosok guru cantik super seksi ini? Kepoin yuk foto-fotonya di bawah ini. Para pria harus hati-hati nih, foto-foto seksi Viki bisa menyihir Anda semua dalam sekejap.      
short desc
Pukul Bokong Wanita, Tren Baru Trik Foto Jepang Dengan Patung Pemain Baseball
Banyak patung tokoh anime di Jepang membuat salah satu orang Jepang punya ide kreatif. Ingin tahu seperti apa idenya? Ini dia beritanya.
short desc
Cinta Laura Ketemu Zaskia-Irwansyah di Los Angeles, Kepoin Yuk!
 Apa kabar ya Cinta Laura? Setelah menyelesaikan studinya, kini Cinta masih berada di negeri Paman Sam. Saat ini ia pun rupanya sedang mendalami ilmu akting di sana. Dan baru-baru ini, ia mengunggah foto di Instagram ketika bertemu dengan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Los Angeles. Wah, pasti seru banget ya mereka bisa ketemu di sana.Ladies, yuk kita kepoin akun instagram Cinta Laura. Ternyata ada banyak foto seru lainnya lho. Bahkan selain mengunggah foto-foto cantik, Cinta juga mencantumkan kalimat-kalimat inspiratif di caption fotonya. Penasaran? Langsung saja deh intip foto-fotonya di galeri ini.      
short desc
5 Alasan Kenapa Kita Doyan Selfie
Kenapa sih kita bisa kecanduan berfoto selfie?    
short desc
Ketika Selfie Sudah Jadi Penyakit, Inilah Efek Buruknya
Tren Selfie sudah mewabah di mana-mana. Mulai dari bangun tidur sampai tidur, pamerkan semua kegiatan dengan selfie. Bahkan kabarnya, ada seorang perempuan yang bisa melakukan 150 selfie dalam sehari dan dipamerkan di sosial media. Namun seperti biasanya, segala sesuatu yang berlebihan tidak  baik. Tren selfie pada akhirnya membuat orang-orang mengernyitkan dahi, sebab banyak manusia melakukan selfie tanpa melihat situasi hingga dianggap sebagai tindakan bodoh. Inilah beberapa selfie yang sebaiknya tidak Anda tiru.
short desc
Kompaknya Pasangan Omesh-Dian Ayu: Dari Naik Vespa Sampai Selfie Lucu
Di layar televisi, pasangan Omesh dan Dian Ayu selalu terlihat kompak. Setelah dikaruniai buah hati yang biasa dipanggil Embun, keromantisan dan keseruan mereka pun semakin bertambah saja. Nah, kali ini kita kepoin akun instagramnya Omesh yuk. Ada yang seru nih! Sebuah foto yang diambil tanggal 5 Februari 2015 lalu, Omesh dan Dian Ayu tampak duduk di atas vespa. Dalam foto itu, tertulis caption, "tadi pagi, akhirnya Sigit (SI GITivi) dan Evi (el Ex VI) jalan bareng.. mohon doa restu..". Wah, unik banget nggak sih? Vespa aja punya panggilan sayang sendiri. Pasangan ini pun terlihat kompak dalam sejumlah foto. Mulai dari kompakan outfit sampai selfie lucu dengan embun. Penasaran? Langsung saja deh intip foto-fotonya di bawah ini.
short desc
Ini Dia Sosok Si Ganteng-Ganteng Tukang Ojek Asal Thailand
Namanya Dechapat Thanadawong. Ia mendadak tenar setelah Vuthithorn “Woody” Milintachinda memotret dirinya. Parasnya yang tampan memang mudah sekali menarik perhatian publik. Apalagi jika ia berada di tempat mangkal ojek. Wah, sepertinya banyak wanita yang bakal berebut untuk dibonceng oleh pria ini.Usut punya usut, ternyata Dechapat memang seorang model. Hanya saja ketika sedang tak bekerja sebagai model, ia mengisi waktunya bekerja sampingan sebagai tukang ojek. Untuk lebih tahu tentang sosoknya, langsung saja nih kepoin foto-foto yang diambil langsung dari akun instagramnya.
short desc
Selfie Itu Dosa Kata Ustad Felix, Sampai Jadi Sorotan Dunia
Beberapa waktu yang lalu selfie dikategorikan dosa oleh Ustad Felix. Berita ini akhirnya menjadi sorotan dunia.
short desc
Tren Selfie Dengan Lipstick Belepotan Jadi Tren Di Dunia Maya, Berani Ikutan?
Simak kisah di balik selfie yang jadi tren beberapa saat yang lalu hanya di sini Ladies.
Akibat Ingin Pamer Selfie di Rel, Tiga Pemuda Meninggal Ditabrak Kereta Api
Niat hati ingin pamer foto selfie di rel dalam media sosial, tiga pemuda ditabrak saat kereta melaju kencang, dan meninggal dunia.
short desc
Rajin Update Foto Belahan Dada, Istri Pejabat Banjir Hujatan
Istri salah seorang anggota parlemen Inggris rajin berbagi foto dirinya di Twitter yang menunjukkan belahan dada miliknya. Masyarakat pun membanjirinya dengan hujatan dan tuduhan terkait perdagangan manusia.
short desc
Fenomena Tongsis Bikin Orang-Orang Ini Bertingkah Konyol
Setelah tren selfie makin menjamur dan populer. Tongsis atau tongkat narsis jadi alat yang makin banyak diburu. Apalagi kalau bukan untuk mendapatkan foto selfie yang sempurna. Tapi ternyata fenomena tongsis ini membuat banyak orang bertingkah konyol.Ladies, lihat saja foto-foto di bawah ini. Ada yang menciptakan tongsis mereka sendiri. Ada juga yang berfoto layaknya pakai tongsis padahal ia hanya melakukan trik foto saja. Ehm, apakah Anda juga pernah melakukan aksi konyol seperti yang dilakukan oleh orang-orang ini?