Sukses

Lifestyle

Rajin Update Foto Belahan Dada, Istri Pejabat Banjir Hujatan

Seorang istri anggota parlemen atau pejabat harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Berpenampilan di depan publik selalu mengundang kontroversi masyarakat. Istri seorang pejabat selalu digambarkan dengan sosok yang anggun, berwibawa, berpakaian tertutup. Berbeda dengan istri salah seorang anggota parlemen Inggris yang rajin berbagi foto dirinya di Twitter yang menunjukkan belahan dada miliknya.

Dilansir oleh Nydailynews.com, Karen Danczuk, menyebut dirinya sebagai 'Ratu Selfie' menjadi terkenal di Inggris. Karena, dia rajin posting foto dirinya yang memamerkan belahan dada. Dia membantah telah memberikan contoh yang buru bagi wanita muda Inggris.

Foto Selfie Karen. | Foto: copyright Nydailynews.com

Wanita yang berusia 31 tahun tersebut menikah dengan seorang anggota parlemen Inggris, Simon Danzcuk, yang berasal dari partai oposisi. Jarak usia mereka berdua terpaut 16 tahun lebih tua suaminya. Wanita yang dijuluki 'Trampy Karen' atau Karen Gelandangan membantah bahwa dia tidak mengganggu kinerja suaminya karena foto-foto dirinya di Twitter.

Foto Bikini Karen | Foto: copyright Nydailynews.com

Media setempat menilai Karen memberikan contoh buruk bagi wanita muda Inggris. Dia dihubungkan dengan keterlibatan dirinya dalam kasus perdagangan wanita oleh sekelompok geng, yang menyalahgunakan ratusan gadis tiga tahun lalu.

Foto si Ratu Selfie, Karen. | Foto: copyright Nydailynews.com

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa hal yang dituduhkan pada dirinya murni tidak benar adanya. Dari tuduhan itu, membuat Karen marah. Dia menerangkan bahwa kasus pelecehan seksual pada anak atau perdagangan wanita bukan disebabkan oleh foto dirinya yang memakai pakaian berpotongan rendah pada bagian atas.

Suami Karen Sedang Bercakap-cakap dengan Bangsawan Inggris | Foto: copyright Nydailynews.com

Baginya, merupakan hak setiap wanita yang menginginkan berpakaian sesuai yang diinginkan. Yang terpenting membuatnya nyaman. Jikalau dia ingin berjalan-jalan menggunakan bikini, dan melihat sekelompok orang mata keranjang menatapnya, tidak bisa langsung menilai bahwa wanita itu buruk. Dan, Karen tidak dapat menyalahkannya. Bagaimana menurut Anda, ladies?

(vem/nip)
Loading