Sukses

Fashion

Kawaii: Kamera Khusus Selfie Yang Bikin Foto Makin Cantik

Sebenarnya, sudah lama orang-orang memotret dirinya sendiri. Baru santer terdengar istilah 'selfie' awal 2014 ini, ladies. Sejak istilah 'selfie' mencuat, sebagian besar orang bahkan mungkin termasuk Anda heboh meng-update foto, sampai memori kamera mereka penuh dengan foto selfie. Akhirnya, fenomena selfie menjadi tren di seluruh dunia. Tidak hanya perempuan saja, pria pun suka ber-selfie ria di setiap kesempatan momen yang ada. Merupakan rekor ada orang atau sekelompok orang yang melakukan selfie puluhan bahkan ratusan kali setiap harinya. Wow! Sayangnya, saat orang ber-selfie ria suka ribet dengan ukuran smartphone atau kamera yang kurang nyaman, bahkan perlu bantuan tongsis (tongkat narsis) ataupun tombsis (tombol narsis).

Nah, buat Anda yang suka mengabadikan momen lewat selfie, sekarang tidak usah bingung dengan kamera saku atau smartphone yang kurang memahami hobi Anda atau mengulang berulangkali karena hasil selfie yang kurang memuaskan.

Dengan bantuan aplikasi yang terdapat pada smartphone, hasil foto pun bisa di edit sesuai keinginan Anda. Itulah salah satu alasan mengapa orang tertarik untuk selfie. Menarik, bukan?

Baru-baru ini (23/12/14) telah diluncurkan sebuah produk kamera khusus selfie. Kawaii, spesifikasi kamera selfie yang bikin Anda semakin cantik, ladies.

 merupakan produk inovatif keluaran terbaru Casio, salah satu merek terkemuka asal Jepang, tersebut memudahkan selfie bagi para penggunanya, memiliki cermin di bagian depan untuk selfie.

Pihak Casio Menunjukkan Produk Inovatif Terbarunya | Foto: Copyright Vemale.com

"Sebagai tambahan dengan nikmatnya foto selfie, kami akan memperkenalkan foto selfie dengan konsep baru yaitu EX-MR1 dengan tampilan cermin di depannya," ujar

Koichi Matsuzaki selaku Manager Sales ketika diwawancarai peluncuran produk di FX Senayan Jakarta Selatan.

Selain keunggulan EX-MR1, lanjutnya bahwa dengan desain yang simple mempermudah wanita membawanya, dan terdapat juga make up mood dalam kamera ini.

 Model Kamera digital seri Exilim EX-MR1 Keluaran Casio | Foto: Copyright Vemale.com

Dari tampilannya, kamera ini memang dirancang khusus untuk wanita. Dengan memakai warna-warna ceria seperti pink, hijau dan putih. Tidak hanya itu, Casio seri EX-MR1 ini memberikan pengalaman selfie menyenangkan, terutama bagi kaum hawa.

"Kameranya itu ada dicermin, jadi Anda bisa selfie langsung dengan melihat cermin ini," tambahnya saat Vemale.com mencoba memakai kamera imut tersebut.

Pilihan Warna Kamera Digital Seri Exilim EX-MR1 Casio | Foto: Copyright Vemale.com

Spesifikasi kamera Kawaii memiliki LCD berukuran 2,7 inci dan lensa kamera dengan sensor 14 Megapixel serta dilengkapi fitur cermin untuk ber-selfie ria. Dengan di desain cermin khusus tersebut Anda juga bisa memanfaatkan cermin untuk menata penampilan rambut atau riasan wajah lho, ladies. Menyenangkan bukan?

Anda dapat ber-selfie ria dengan produk ini cukup merogoh kocek berkisar 4 juta rupiah. Dipandang sesuai harga yang perlu Anda keluarkan dengan fitur yang tersedia dalam kamera ini.

Gimana Ladies? Anda tertarik ingin membawa kamera pocket ini dalam setiap kesempatan untuk ber-selfie? Selamat mencoba ya!

 

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading