Sukses

Beauty

Andalkan Teknik Makeup Ini untuk Tampil Lebih Tirus!

trik pipi tirus

Jakarta Untuk membuat ilusi pipi tirus dambaan yang satu ini nggak butuh banyak peralatan makeup. You just need fluffy powder brush, blush yang sesuai dengan warna kulitmu (warna rose dan pink bisa jadi pilihan yang oke). And the last! Of course bronzer. Nah, untuk bronzer pilih yang berwarna lebih gelap dari warna asli kulit wajah kamu ya. Kalau kulit kamu masuk dalam tipe warm undertone (kuning langsat), pilih bronzer dengan base warna peach. But, untuk tipe kulit cool undertone (putih), pilih nuansa warna tanah yang sedikit gelap ya. This is the tutorial.

1. Senyumlah di depan cermin untuk mengetahui letak apple of cheek kamu. Next, aplikasikan blush pada apel pipi (ini terletak pada bagian tulang pipi paling depan, dekat hidung), sambil membaurkan blush tersebut di sepanjang area lemak pipi hingga kuping. Baurkan dengan sempurna untuk mendapatkan efek flushed.

2. Celupkan fluffy brush ke dalam bronzer lalu tepuk-tepuk untuk meratakan bubuk bronzer yang berlebih.

3. Sambil bercermin, kerutkan bibir dan aplikasikan bronzer tepat di bawah tulang pipi. Tapi kalau kamu nggak bisa menemukan letak apple of cheek, coba hisap kedua bagian pipi ke dalam mulut sampai ada lengkungan di pipi. Setelahnya, tinggal baurkan bronzer tadi secara merata ya, Fimelova!

Coba cek deh. Pipimu sekarang terlihat lebih tirus kan? Love this!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading