Sukses

Beauty

Celebrity Style: Half-Up Bun, Tren Rambut Populer Di Summer Tahun Ini

Jakarta Memasuki summer, nggak cuma hanya warna baju, sepatu, atau aksesoris saja yang heboh. Berhubung cuaca cukup panas, gaya rambut kamu juga nggak boleh terlihat old school dong, Fimelova.

Agar selalu terlihat fresh, chic, dan fashionable, selain ponytail, kami merekomendasikan kamu untuk mencoba model rambut yang sedang ‘in’ dikalangan selebrity Hollywood ini. Yap!, half-up bun, -- model rambut yang awalnya populer di kalangan selebrity Korea, looks half-up bun ini kini ramai mewarnai fashion hair di Hollywood. Beberapa selebriti yang tertangkap di kamera paparazzi, beberapa diantaranya adalah, Hillary Duff, Kate Mara, Ariana Grande, sampai Katte Middleton.

Model rambut ini nggak hanya tertuju untuk ‘si rambut panjang’ saja. Kamu yang memiliki rambut medium atau pun short hair, juga bisa mencoba gaya rambut yang bakal membuat kamu terlihat lebih chic and gonna be looks gorgeus!

Put Down The Hot Tools

Tiru gaya half buns Hillary Duff tanpa menggunakan alat penata rambut. Setelah keramas, biarkan rambut kering secara alami lalu gulung menjadi high bun selama beberapa menit. Setelahnya, gerai rambut dan ciptakan half buns di bagian atas untuk tampilan chic yang effortless.

Roll it

Kate Mara berpose di karpet merah dengan tatanan half bun yang digulung di bagian ujungnya. Sementara di bagian bawah, ia memberi tekstur gelombang untuk menciptakan volume pada rambut. Gaya ini sangat sesuai untuk rambut tipis karena dapat memberi volume.

Wrap it Up

Gaya rambut half bun milik Candice Swanepoel didapat dengan cara menyisir setengah rambut bagian atas dan mengikatnya menjadi high ponytail. Setelahnya, lilitkan ponytail tersebut di bagian atas kepala dan sematkan bobby pin untuk menahan tatanannya. Semprotkan sedikit hairspray agar tatanan tetap rapi sepanjang hari.

Mini Bun Everyday

Saat sedang santai, gaya ini bisa didapat secara instan. Ariana Grande menyemprotkan dry shampoo ke kulit kepala lalu mengikat bagian atasnya menjadi ponytail. Setelahnya, ponytail dibuat menjadi bun kecil di bagian atas kepala.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading