Sukses

Beauty

Eksfoliasi, Salah Satu Solusi Kulit Wajah Halus dan Sehat

Jakarta Pigmen riasan yang berpartikel kecil mungkin masih menempel di bagian terluar kulit tanpa kita sadari, menjadikannya penghambat bagi sel kulit baru yang akan terbentuk. Untuk memastikan metabolisme kulit wajah berjalan sesuai dengan siklusnya, lakukan eksfoliasi seminggu sekali.

1. Glamglow Powermud Dual Cleanse Treatment

Merawat wajah dengan ritual pembersihan ganda akan merubah tekstur kulit menjadi lebih prima. Oilixeryang ditawarkan Glamglow Powermud meninggalkan rasa segar pada kulit lewat masker pembersih yang merupakan kombinasi dari lumpur dan minyak yang baik untuk wajah. Sementara kandungan lainnya yaituClaytox berfungsi untuk menyeimbangkan PH dan detoxifikasi wajah.

2. Novexpert 2-in-1 Expert Exfoliator and Mask

Produk praktis selalu diminati, apalagi kombinasi yang tak biasa antara eksfoliator dan masker. Kandungan kompleks jojoba micro-sphere, bamboo silica dan apricot kernel powder tak hanya membersihkan lapisan epidermis kulit. Juga menggantikan nutrisi kulit yang hilang setelah dilakukan pembersihan secara mendalam.

3. Sampar equalizing foam peel

Gunakan produk ini seperti mengaplikasikan masker ke seluruh wajah, diamkan selama 2 menit lalu pijat dengan gerakan memutar secara lembut dan bilas dengan air. Peeling yang berbentuk foam ini akan membantu mengembalikan kulit yang terkena dampak polusi menjadi halus, tanpa menyebabkan kemerahan setelah penggunaan.

4. Lancaster Flash Smoothing Scrub

Kulit yang tereksfoliasi dengan baik akan memaksimalkan penyerapan serum dan krim wajah. Lancastermempersiapkan kulit wajah dengan memberi injeksi kesegaran seketika lewat produk bertekstur gel yang dingin di kulit. Butiran kecil yang terkandung di dalamnya nampak seperti biji tumbuh- tumbuhan, sama seperti kandungan di dalamnya sunny mediterranean fruits, apricot kernel dan citrus.

5. Docteur Renaud Fruit Tender Exfoliating Gel

Tidak mengandung partikel yang abrasif adalah salah satu syarat produk eksfoliasi wajah. Karena sedikit saja goresan yang menyebabkan luka pada wajah, bisa menyebabkan masalah lain pada kulit karena kondisinya yang terbuka dan rawan bakteri. Tekstur ultra lembut milik Docteur Renaud aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif sekalipun, membuka jalan kulit wajah untuk kembali bernafas.

Artikel Oleh: Aulia Fitrisari, Beauty Journal Sociolla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading