Sukses

Beauty

Gaya Rambut Belah Tengah Selena Gomez & Kendall Jenner di American Music Awards 2014

Jakarta Tenang saja, kamu nggak akan terlihat kuno dengan gaya rambut seperti ini. Instead, you will look classy. Coba gaya clean updo yang dipadukan dengan gaya rambut belah tengah seperti yang terlihat pada tampilan Selena Gomez di American Music Awards tahun ini. Saat berada di atas panggung, Selena tetap memilih gaya belahan rambut yang sama namun dengan rambut wavy yang digerai manis.

Namun, beda lagi yang terlihat di Kendall Jenner dan Jessie J yang memilih menyelipkan rambut mereka di belakang telinga sehingga tampilannya lebih terlihat clean lagi. Kalau mau tampil seperti ini, kamu bisa menyemprotkan sedikit hairspray to tame down your baby hair. Two bobby pins behind the ears would make this look stays longer.

Kalau ingin terlihat lebih natural, pilih gaya belah tengah seperti yang terlihat di Nicki Minaj, Gigi Hadid, dan Jordin Sparks. Nicky yang terlihat dengan gaya rambut yang dibuat lurus, Gigi lebih memilih tampilan wavy, dan Jordin yang tampil sempurna dengan rambut curly-nya. Jadi, dari keenam gaya yang ada, kamu lebih suka yang mana, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading