Sukses

Beauty

Hair Spa, Kunci Rambut Sehat Berkilau

Jakarta Rambut adalah mahkota perempuan. Sepakat kan? Sebagai perempuan, pastinya kita ingin selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Selain makeup yang pas, rambut yang sehat bercahaya juga penting untuk dimiliki. Caranya adalah dengan melakukan hair spa secara teratur dan kamu akan mendapatkan rambut yang lembut dan tidak susah diatur. 

Hair spa adalah terapi yang dapat mempertahankan pertumbuhan rambut sehat. Walaupun sering disebut mirip dengan creambath, tapi hair spa memberimu lebih banyak manfaat. Hair spa akan membuat rambut lebih kuat, mudah diatur, berkilau dan sehat. Fimelova, kalau rambut kamu mengalami masalah, hair spa dapat membantu mengatasi rambut rusak, rambut kering, rambut berketombe dan membuat pertumbuhan rambut baru lebih sehat.

Fimelova, hair spa juga bermanfaat sebagai deep conditioningDeep Conditioning artinya rambut kamu akan mendapat nutrisi lebih baik, folikel rambut akan mendapat nutrisi hingga akar, kulit kepala mengalami revitalisasi, sehingga rambut tumbuh lebih sehat. Manfaat lain yang mungkin kamu belum tahu masih ada juga lho, seperti mengembalikan kelembaban rambut, menghaluskan dan membuat rambut bercahaya mulai dari akar sampai ujungnya.

Sebagai relaksasi, hair spa juga cocok nih soalnya pijatannya dapat melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan metabolisme sel. Hair spa juga akan menormalkan kelebihan minyak pada kulit kepala dan mengangkat sel kulit mati yang tertinggal di kulit kepala.

Luangkan satu kali saja dalam seminggu untuk melakukannya. Kamu bisa menambahkan masker buah-buahan sebagai pendamping perawatan ini. Yuk coba, Fimelova.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading