Sukses

Beauty

Dengan Cara Ini Orang Tidak Akan Tahu Kamu Pakai Bulu Mata Palsu

Jakarta Makeup mata memang memiliki peranan penting untuk merubah look wajah seseorang. Nggak perlu menggunakan riasan tebal, cukup fokus di area mata saja, makeup yang aplikasikan bisa memberi perubahan untuk penampilanmu. Kekuatan makeup untuk bagian wajah yang paling dramatis ini memang nggak perlu diragukan lagi, Fimelova.

Eyeshadow, maskara, dan eyeliner adalah beberapa deratan alat makeup wajib yang biasa digunakan oleh perempuan sehari-hari. Fyi, untuk membuat makeup matamu terlihat lebih memesona, masih ada item lain yang bisa kamu tambahkan lho. Kalau kamu nggak punya waktu banyak untuk ber-makeup, seperti memulas eyeshadow yang terkadang cukup merepotkan karena harus menyesuaikan dengan tema outfit yang digunakan, ini saatnya kamu harus melengkapi item makeup-mu dengan aksesoris mata satu ini.

Yes, Fake eyelashes! Gimana nggak, Fimelova. sentuhan bulu mata bisa menyulap penampilan wajahmu dengan instan, nggak pake lama. Agar bulu mata terlihat natural seperti bulu asli, berikut beberapa langkah yang penting untuk kamu perhatikan.

Pilih Bulu Mata Sesuai Kebutuhan

Bukan hanya outfit, makeup yang kamu gunakan pun penting untuk diperhatikan saat pergi ke kantor. Bulu mata juga memiliki bentuk yang beragam. Sebaiknya pilih bulu mata yang dapat memberi kesan natural. Hindari bulu mata yang memberi efek bold dan terlalu panjang. Itu akan membuat penampilanmu terlihat berlebihan, Fimelova.

Ukur dan Gunting

Ukuran bulu mata yang banyak di jual di pasaran, biasanya berbeda dengan ukuran panjang lingkar mata atas kita. Untuk menghindari kesan “aneh” dan rasa nggak nyaman saat memakainya, terlebih dahulu ukur panjang bulu mata dan sesuaikan dengan lingkar atas matamu.

Aturan Menggunakan Perekat Bulu Mata

Jika sudah mendapatkan hasil yang sesuai, gunakan perekat khusus bulu mata secara tipis di bagian tulang bulu mata. Ratakan lingkaran bulu mata mengikuti lingkar mata atasmu. Lalu, diamkan 10 – 15 detik agar lem merekat dengan baik.

Eyeliner Hitam

Setelah lem bulu mata kering, tutupi bagian lem menggunakan eyeliner berwarna hitam. Agar terlihat lebih chic, kamu bisa memilih pulasan winged eyeliner, Fimelova. Gaya eyeliner ini juga bisa membuat mata kamu terlihat lebih dramatis dan bulat.

Maskara???

Sebelum memutuskan menggunakan maskara, coba perhatikan ke dua matamu di depan cermin. Apakah sudah mencukup memberi perubahan di matamu? Jika aplikasi bulu mata masih terlihat belum memuaskan, kamu bisa menambahkan aplikasi maskara, Fimelova. Tips, agar bulu mata nggak menggumpal, aplikasikan maskara mulai dari tengah bulu mata sampai ke luar dengan menarik kuas hanya 1x.

Well, makeup mata instan milikmu pun siap melengkapi aktivitas harianmu. Selamat mencoba, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading