Sukses

Beauty

Regim Perawatan yang Tepat untuk Rambut, Kulit, Kuku si Calon Pengantin

Jakarta Menjelang pernikahan, setiap dari kita pasti akan mempersiapkan segalanya yang terbaik terutama di sisi penampilan, karena kita akan menjadi pusat perhatian semua mata yang datang. So, perawatan kecantikan sehari-hari saja nggak cukup lho, Fimelova! You need extra care and some final steps to get excellent appearance!

1. Kulit 
Terdengar klise, tapi minum air yang putih yang cukup memang sudah seperti ilmu pasti dari alam, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan lembab. Selain itu, konsumsi juga omega 3 dan minyak ikan untuk membantu kulit mengatasi radang dan jerawat. Jangan lupa juga selalu sertakan toner dalam rangkaian perawatan kulit harianmu untuk menyeimbangkan pH kulit dan membantu penyerapan produk-produk wajah berikutnya.
 
2. Rambut
Ingin tampil beda saat hari besarmu? Warnai rambutmu! Tapi, agar tidak salah warna dan justru jadi malu, konsultasikan dengan hair stylist kepercayaan, warna rambut apa yang cocok dengan warna kulitmu paling lambat 2 minggu sebelum pesta pernikahan. Lakukan trimming secara rutin untuk membuang batang rambut yang kering dan bercabang. Yang perlu dihindari adalah mengganti gaya rambut yang terlalu drastis, yang justru akan kamu sesali nantinya. Dua sampai tiga hari menjelang hari H, gunakan produk tambahan seperti conditioner, vitamin atau serum rambut agar rambut terlihat berkilau.
 
3. Kuku
Butuh waktu 3 bulan untuk kuku bertumbuh. Maka itu, dari awal kamu sudah harus bertanya kepada manicurist, cara terbaik apa agar kuku tumbuh sehat dan tidak mudah patah. Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung omega 3 dan kalsium agar kuku kuat. Gunakan juga minyak kutikula agar kulit area kuku lembap. Ingat juga, jangan potong kuku terlalu runcing agar kuku tidak mudah patah. Terakhir, tiga hari sebelum menjelang pernihakan, manicure dan pedicure kukumu ya, Fimelova!
 
Now you are ready to be the most beautiful woman in the event!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading