Sukses

Beauty

Siap-Siap Mengejar Koleksi Makeup yang Elegan dari Victoria Beckham Ini

Jakarta Kabar gembira bagi para penikmat makeup. Akhirnya, kolaborasi makeup Victoria Beckham x Estée Lauder diluncurkan. Sudah terdengar sejak April lalu, namun peluncurkan produk ini baru berlangsung di bulan September. Tentu saja, ini menjadi kabar emas bagi kamu penggemar Victoria Beckham, yang selalu tampil dengan pulasan makeup lembut dan natural, namun tetap terlihat klasik dan elegan.
 
Lalu apa alasan Estée Lauder mengandeng Victoria Beckham untuk koleksi makeup terbarunya? Sebagai seorang istri, ibu, dan desainer, Victoria Beckham memiliki jiwa entrepeneur, sekaligus seorang perempuan yang sangat cantik.  Untuk urusan makeup, Victoria Beckham mengetahui gaya yang paling sesuai dengan karakternya. Terakhir, Victoria Beckham adalah sosok perempuan yang percaya diri, terang Jane Hertzmark Hudis, sebagai group president Estée Lauder Companies.

Bagi Victoria sendiri, ia pun mengaku sangat antusias saat tawaran kolaborasi ini datang padanya. Ia mengaku, semua koleksi yang dituangkan adalah deretan alat makeup yang wajib ada di dalam tasnya. Mulai dari powder, lip pencil, lipstick, sampai palet eyeshadow, adalah item makeup sehari-hari yang menjadi rahasia wajah segar dan selalu tampak lebih muda.
 
Kolaborasi makeup ini juga dibawa ke dalam pagelaran busana Victoria Beckham di New York Fashion Week 2017. Para model yang terlibat, akan di makeup menggunakan produk makeup Estee Lauder, menggunakan permainan warna eyeshadow yang menyala di mata.

Rencananya koleksi ini akan dijual dengan harga berkisar Rp. 400 ribu hingga Rp. 1.3 juta. Untuk koleksi special edition, Victoria Beckham Daylight Edition Set, yang terdiri dari delapan produk kecantikan, dikemas dalam packaging minimalis elegan nuansa hitam dan emas, dijual dengan kisaran harga Rp. 13 juta. Well, semoga koleksi ini juga hadir di Indonesia ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading