Sukses

Beauty

Tampil Cantik & Awet Muda Tanpa Bedah Plastik

Jakarta Tidak bisa dipungkiri, tampil cantik dan terlihat awet muda adalah dambaan setiap perempuan. Tapi, seiring dengan bertambahnya usia, kerutan-kerutan mulai nampak dan otot wajah pun melemah. Alhasil, dibutuhkan lebih dari sekadar makeup dan skincare untuk membuat penampilan kita tetap seperti waktu masih belia dulu.

Beberapa orang menganggap dibutuhkan keberanian besar untuk meremajakan kembali kulit wajah, karena umumnya satu-satunya jalan adalah bedah plastik. Tapi sebenarnya tidak begitu. Menurut ahli rekonstruksi wajah Dr Olivia Ong, dipl AAAM, hanya dengan jarum suntik kita bisa melakukan perawatan botox dan filler untuk mengencangkan dan merawat kulit wajah. Alhasil, wajah kita akan terlihat lebih cantik dan segar walaupun menua.

Tidak seperti bedah plastik yang dapat memberikan hasil instan, dibutuhkan sedikit kesabaran lebih jika kita ingin melakukan perawatan botox dan filler. Visakha, salah satu pasien muda berusia 20 tahunan yang saat ini rutin melakukan perawatan botox dan filler mengakui bahwa prosesnya memang tidak bisa langsung instan, tapi semakin lama hasilnya akan semakin bagus. Perawatan ini membuat makeup artist ini lebih percaya diri dalam menghadapi kliennya yang kebanyakan adalah para model.

Perawatan botox dan filler tidak mengajak kita untuk menekan penuaan, tapi bagaimana kita mempertahankan kecantikan kita walaupun menua. Di saat produk perawatan kulit tidak bisa lagi mempercantik kulit kita sampai ke dalam, jarum suntik yang mengandung botox dan filler mampu mencapai bagian terdalam kulit.

Tidak seperti bedah plastik yang membutuhkan waktu penyembuhan, kita bisa langsung kembali beraktivitas seperti biasa segera setelah melakukan suntik botox maupun filler. Perawatannya sendiri memang harus dilakukan secara berkala, tapi semakin rutin kita melakukannya, maka semakin awet juga manfaat dari perawatan ini pada kulit wajah kita. Dan yang tidak kalah penting, Fimelova, adalah mengonsumsi makanan sehat dan buah-buahan. Nutrisinya tidak tergantikan untuk membantu mempertahankan kecantikan wajah kita. Tentu saja, beauty comes from the inside out, right?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading