Sukses

Fashion

Dipuja Setiap Perempuan, 2 Aktris Ini Tak Mau Kalah Stylish di Venice Film Festival

Jakarta Kristen Stewart kembali ke layar lebar lewat film-film terbarunya, yaitu “American Ultra” dan “Equal”. Tak ayal, ia jadi sering terlihat menghadiri berbagai acara off-air maupun on-air mengenakan baju rancangan desainer yang stylish. Setelah berkali-kali pukau para penggemarnya di red carpet premiere film “American Ultra”, kini aktris yang akan memerankan Coco Chanel ini mencuri perhatian lagi di Venice Film Festival lewat film “Equal”.

Di sesi photocall, Kristen is just being Kristen. Ia tampil santai dengan setelan quilted berwarna hitam. Agar tidak terkesan “malas”, Kristen memakai pump shoes hitam dan menyulap penampilannya jadi lebih formal. Bersama lawan mainnya, Nicholas Hoult, Kristen Stewart hadir lagi dengan balutan gaun haute couture dari Chanel di pemutaran perdana “Equal”. Bahan sutra serta lace yang elegan berpadu dengan sepatu emas dari Christian Louboutin dipilihkan stylist-nya, Tara Swennen, untuk membuat penampilan Kristen nampak stunning.

Aktris yang kerap dibanding-bandingkan denga Kristen, yakni Dakota Johnson juga menjadi salah satu seleb yang hadir di Venice Film Festival. Kali ini untuk pemutaran film “A Bigger Splash”. Seratus delapan puluh derajat berbeda dengan K-Stew, Dakota Johnson tampil sangat feminin dengan poppy dress dari Rodarte. Ia juga sempat terlihat mengenakan terusan midi hitam dari Valentino yang sangat elegan dan cocok untuk tubuh langsingnya. Di acara utama, Dakota berganti baju lagi. Kali ini tampil dengan balutan slip gown dari Prada.

Sulit bukan menentukan siapa yang lebih baik di antara 2 aktris ini? We vote 50:50!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading