Sukses

Fashion

Dua Model Ikonik Dalam Satu Campaign High Fashion Terbaru

Jakarta Kate Moss boleh jadi sudah cukup lama absen sebagai bintang di balik lensa kamera dan berlenggak-lenggok di panggung fashion show. Namun, kharisma supermodel berusia 41 tahun ini sepertinya tidak pernah sirna. Baru-baru ini rumah mode Balenciaga melansir campaign terbarunya fall 2015 yang menghadirkan dua model ikonik, Kate Moss dan Lara Stone.

Kedua model tampil sangat sensual dan provokatif dalam campaign terbaru itu. Dibalut dengan tone foto bernuansa abu-abu dan bernafas futuristik, Moss serta Stone tampil sangat sophisticated mengenakan koleksi untuk musim fall/winter 2015 rumah mode tersebut.

Menurut Alexander Wang, sang creative director, ide awal pembuatan koleksi musim gugur ini diambil dari penggambaran sosok perempuan Balenciaga. Yaitu sosok perempuan yang kuat, sensual, dan misterius. Dari yang terlihat di campaign terbaru itu, Wang juga sepertinya mempresentasikan sosok perempuan Balenciaga melalui perwujudan Kate Moss dan Lara Stone.

“Saya ingin dalam foto pertama campaign itu membingkai Kate dan Lara dalam sebuah percakapan misterius. Foto itu tidak akan banyak bicara kecuali melalui bahasa tubuh, dimana Kate diposisikan berbaring miring dengan lengan disampirkan ke arah Lara yang tampaknya sedang bersandar, atau mencium, berbisik, apa pun. Hal-hal yang sugestif,” ujar Wang seperti yang dilansir oleh WWD.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading