Sukses

Fashion

Hadirnya Ratusan Brand Lokal dalam Satu Event

brightspot

Pasti Fimelova sudah tidak asing lagi dengan Brightspot Market? Kali ini Brightspot Market menampilkan ratusan brand lokal yang di tempatkan pada satu tenda besar di area Senayan City. Semua berbaur jadi satu dalam tema Brightspot Market Pop-up Mall .Beberapa brand lokal untuk perempuan, laki-laki sampai dengan anak-anak pun dapat di temukan disini.

Brand-brand yang menarik perhatian FIMELA.com  diantaranya Soep Shop yang menghadirkan beragam pakaian pria dan wanita serta aksesorisnya. Ada juga Kana yang menghadirkan pilihan pakaian wanita bergaya etnik masa kini, lalu ada UGLY, dengan konsep cutting-an asimetris, buat kamu yang suka warna putih ada juga serba putih yang memikat hati dan ini memang ciri khas dari  Proklamasi.

Ada juga Tosavica yang menjual t-shirt hitam dan putih dengan design gambar yang catchy, dan beberapa pilihan aksesoris dan tas dari Ruru Shop dan nggak ketinggalan Clementine yang menghadirkan tas-tas sampai pouch dengan quote yang menggelitik seperti “Don’t Forget to be Awesome”. Terakhir ada pada pilihan sunnies catchy yang modis dari Sunday Somewhere dan sneakers keren untuk para pria di stand Havehad. Dan masih banyak lagi yang dapat kamu jumpai disana sampai dengan hari Minggu (28/9). So, Fimelova what are you waiting for, let’s hunt!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading