FASHION & STYLE

Seperti Bintang Street Style, Ini Tips Kenakan Bahan Velvet untuk Sehari-Hari

By Jessica Esther   -   4 Januari 2017

Bahan beludru yang mewah kembali menampakkan dirinya belakangan ini. Pertanyaannya, sudah siap memakai tren ini saat keluar rumah di siang hari?

Little black dress dengan material velvet alias beludru tak segan kamu pakai ke pesta. Sebuah cara agar kamu tak repot memakai aksesori. Toh bahan ini sudah mewah, tak perlu berlebihan memakainya. Kamu pun percaya diri dengan dress Lanvin-mu itu. Pujian berdatangan. Cukup dengan penampilan di malam hari dengan velvet. Kalau siang hari? Ragu?

Material berbahan dasar rayon dan sutera ini memang cukup ‘berat’ dikenakan pada siang hari. Warnanya mengilap dan bahannya tebal sehingga lebih sering diaplikasikan dalam bentuk gaun malam. Namun industri fashion pintar, apalagi para pecintanya. Velvet blazer dan bell-bottom pants bisa menjadi paduan paling keren yang pernah ada.

Jika kamu memutuskan memakai velvet ke kantor, pilih ‘pasangan’ yang lebih ringan. Misalnya denim atau celana katun tipis. Tak mau bermain layer? Dress atau jumpsuit dengan kerah V rendah bisa membuatmu jadi perhatian. Cara lainnya, coba lihat dari beberapa street style berikut!

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss