Sukses

Fashion

Jaga Agar Rambutmu Tetap Cantik, Yuk!

Jakarta Fimelova, kamu pasti setuju dengan istilah rambut adalah mahkota perempuan. Rambut yang indah akan membuatmu tampak lebih menarik dan cantik. Hal ini rambut selalu menerima banyak perhatian. Karena itu kamu harus menjaga keindahan rambut agar tetap sehat dan berkilau sepanjang hari.

Untuk menjaga agar rambut tetap sehat sebenarnya cukup gampang kok, Fimelova. Yang harus selalu kamu perhatikan adalah cara kamu merawat rambut kamu setiap harinya. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba agar rambut kamu tetap sehat dan cantik.

Pilih Makanan Seimbang Yang Mengadung Protein dan Kalsium
Kalau kamu ingin rambut yang sehat, hindari junk food ya. Pilih makanan yang baik untuk rambut kamu seperti Almond, Yoghurt, Ikan, Vitamin B, dan yang tidak kalah penting adalah perbanyak minum air putih.

Pastikan Kamu Rileks
Fimelova, tahukah kamu bahwa stres merupakan salah satu penyebab rambut menjadi rapuh? Pastikan kamu selalu memiliki me time atau waktu untuk relaksasi. Paling tidak, sisihkan waktu sekitar 30 menit dalam sehari untuk bersantai sejenak agar rambut kamu tetap sehat.

Kurangi Pemakaian Styling Tool Yang Panas dan Pewarna Rambut
Menata rambut dan mewarnai rambut memang membuat penampilanmu lebih fresh. Tapi hati-hati, Fimelova, jika kamu terlalu sering mewarnai rambut, meluruskan, atau mengeritingnya, rambut kamu justru akan menjadi kering dan bahkan rusak.

Hati-hati Dengan Ketombe!
Memilih shampo yang tepat akan menjaga rambutmu tetap sehat. Apalagi jika kamu bermasalah dengan rambut berketombe. Ketombe adalah masalah yang umum dialami oleh orang-orang yang tinggal di negara tropis. Shampo anti ketombe biasa biasanya hanya fokus pada masalah ketombe pada kulit kepala saja sehingga ketombe akan muncul lagi. Padahal masalah ketombe sebenarnya berasal dari kulit kepala yang tidak sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading