Sukses

Fashion

Prada Gandeng 6 Ilustrator Fashion untuk Koleksi Kacamata Terbaru

Jakarta Rumah mode asal Italia, Prada, menggandeng 6 ilustrator fashion dari berbagai belahan dunia untuk mempromosikan koleksi kacamata sekaligus proyek situs terbarunya. Keenam ilustrator itu dilibatkan Prada untuk menciptakan teknologi digital pada situs terbaru mereka, dimana nantinya koleksi kacamata tersebut dipasarkan.

Proyek situs yang dinamakan Prada Raw Avenue ini dikembangkan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pembeli saat mereka berbelanja online melalui situs tersebut. Situs itu nantinya akan memiliki virtual catwalk dimana para pembeli dapat merasakan langsung mengenakan kacamata Prada melalui interpretasi masing-masing ilustrator. Pembeli akan diajak mencoba kacamata koleksi terbaru Prada dan bisa berlenggak-lenggok layaknya di atas catwalk melalui fitur virtual karya ilustrator fashion itu.

Para ilustrator yang ikut menuangkan karyanya dalam proyek ini yaitu Carly Kuhn, Megan Hess, Blair Breitenstein, Judith van den Hoek, Wong Ping dan Vida Vega. Situs Prada Raw Avenue sudah diresmikan dan bisa dinikmati bertepatan pada International sunglasses day yang jatuh pada 27 Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading