Sukses

Lifestyle

Nikmati Santapan Restoran Mewah di Kabin Pesawat

Jakarta Penerbangan jarak jauh tidak jarang menimbulkan kelelahan bagi para penumpang. Tidak hanya kursi yang enak, sajian menu makanan di dalam pesawat juga tidak kalah penting agar kita dapat menikmati perjalanan.

Di bulan April dan Mei 2015 ini, Air France KLM menawarkan kreasi masakan baru ciptaan Guy Martin, seorang koki otodidak yang berasal dari Savoie, Perancis. Selama dua bulan ini, kamu yang berada di kabin La Premiere bisa menikmati santapan istimewa yang super lezat, Fimelova!

Ada makanan pembuka dan lima masakan istimewa terbaru yang dapat kamu rasakan pada penerbangan dari Paris-Charles de Gaulle serta pada seluruh penerbangan jarak jauh. Pada bulan Mei mendatang, Air France KLM menyajikan ikan turbot dengan ras el hanout, yaitu bumbu campuran pedas dengan ubi jalar yang dimasak ala Afrika Utara, atau ayam dengan udang yang diberi saus gurih.

Nama Guy Martin sendiri sudah tidak asing lagi di industri kuliner dunia. Bersama dengan koki Fabrizio La Mantia, Ia memiliki restoran Le Sensing di Paris. Selain itu, ia juga memiliki sebuah sekolah yang memberikan pelajaran dan kursus memasak bersama L’Atelier Guy Martin. Tidak hanya itu, Guy Martin juga telah menulis beragam buku memasak, seperti La Route Des Etoiles (Hacette Cuisine, 2016) dan menjalankan restoran gourmet dengan bakat, kemurahan hati, dan kesederhanaannya.

Lihat beberapa menu kreasi Guy Martin ini, Fimelova, dan jangan bilang kamu tidak ingin mencicipinya!

Sumber: Air France KLM

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading