Sukses

Lifestyle

Tips Belanja Akhir Tahun yang Smart!

Jakarta Menjelang akhir tahun, banyak tuntutan untuk belanja yang muncul. Apalagi bagi yang kerabat atau keluarganya merayakan Natal. Ditambah lagi sale atau diskon besar-besaran di mana-mana.

Sebelum mulai berbelanja, sebaiknya kamu membuat daftar orang atau kado yang harus kamu siapkan. Dan tentukan juga besar budget yang ingin kamu keluarkan untuk masing-masing orang. Sisihkan waktu untuk mulai browsing barang di mall atau online store. Kamu sekaligus bisa membandingkan harga serta berburu diskon, nih, Fimelova!

Nah, untuk memudahkan serta mengurangi beban keuanganmu, nggak ada salahnya belanja memakai kartu kredit. Tapi dengan cara yang smart, ya! Kartu kredit bisa dibilang adalah alat transaksi yang praktis, karena kamu t idak perlu membawa uang tunai dalam hitungan yang besar kemana-mana. Kamu juga bisa mengatur besar pembelanjaan dengan efektif, menyesuaikan dengan budget serta limit kartu kredit yang kamu miliki.

Nggak cuma itu, seringkali, bank yang mengeluarkan kartu kredit, memberikan penawaran tambahan bagi pemegang kartu kredit tersebut. Misalnya dengan diskon tambahan atau cash back yang bisa kamu gunakan untuk keperluan lain.

BII MasterCard White Card Platinum bisa jadi pilihan yang pas buat kamu yang belum pernah memiliki kartu kredit. Karena banyak banget kebebasan yang bisa kamu manfaatkan. Dari mengatur pembayaran tagihan sampai personalisasi kartu putih-mu, semua bisa kamu dapatkan dengan menjadi pemegang BII MasterCard White Card Platinum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading