Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Kurang Disukai Orang di Sekitarmu

Fimela.com, Jakarta Kita memang tidak bisa memaksa orang lain untuk menyukai kita. Tapi tak ada salahnya untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka pada kita. Hal ini berguna agar kita tahu cara membawa diri sendiri agar tahu cara bersikap yang baik. Dengan begitu, kita bisa nyaman untuk tinggal dalam lingkungan kita.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda kalau kamu tak disukai orang di sekitarmu.

1. Tidak dilibatkan dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang

Tanda yang paling terlihat jika kamu tak disukai orang di sekelilingmu ialah saat kamu tak pernah dilibatkan dalam kegiatan yang melibatkan banyak orang. Ini mungkin terjadi karena kamu menunjukkan sikap yang tak disukai sehingga orang lain menghindarimu. Jadi, sebaiknya intsropeksi diri terlebih dahulu.

2. Tidak didengarkan saat bicara

Jika kamu bicara tetapi orang di sekelilingmu tak menggubris atau memerhatikanmu. Ini mungkin adalah tanda bahwa kamu kurang disukai dalam lingkunganmu. Karena orang yang menyukai kita pasti tidak akan menghargai kita terlebih saat kita sedang berbicara.

3. Mengalihkan pandangan

Orang yang tak menyukai kita pasti akan selaku mengalihkan pandangan matanya ke arah lain saat kita bicara. Atau mereka menatapmu tapi dengan tatapan sinis, ini adalah sinyal yang kuat bahwa kamu kurang disukai.

4. Jangan memikirkan perkataan orang lain

Kita terkadang terlalu memikirkan apa yang dikatakan orang lain seakan-akan hidup kita berhantung pada orang lain. Kebiasaan seperti ini membuat kita selalu berusaha agar bisa diterima orang lain hingga kita takit mengikuti kata hati kita sendiri. Ini sebaiknya dihindari jika ingin menjadi diri sendiri.

5. Membicarakanmu di belakang

Ketika kamu berjalan melintasi orang-orang di sekitarmu dan orang-orang di sekitarmu langsung berbisik-bisik sambil menatapmu, ada kemungkinan mereka membicarakan dirimu. Apalagi jika kamu sering menderngar kabar burung bahwa ada yang membicarakan keburukanmu. Ini adalah tanda bahwa ada orang yang tak menyukaimu.

Itulah sekian tanda yang menunjukkan bahwa kamu kurang disukai oleh orang di sekelilingmu.

#ElavateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading