Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Miley dan Liam Akhirnya Berakhir

miley dan liam putus

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film Last Song yang mereka sama-sama bintangi di tahun 2010. Setelah setahun lebih berkencan, pada bukan Mei 2010, Miley dan Liam mengumumkan pertunangan mereka. Saat itu, Liam memberikan Miley cincin berlian 3.5 karat Neil Lane yang masih dipakai oleh Miley sampai awal bulan lalu.

Gosip keretakan hubungan mereka mulai muncul saat awal tahun lalu Liam digosipkan berselingkuh dengan pemain serial Mad Men, January Jones. Walaupun pihak Liam lalu mengeluarkan pernyataan resmi yang membatah kabar tersebut, sayangnya gosip itu muncul kembali awal bulan ini.

Selain karena tuduhan selingkuh Liam, rumor juga menyatakan bahwa penampilan controversial Miley di VMA kemarin juga membuat situasi hubungan mereka tidak nyaman. Beberapa sumber mengatakan bahwa Liam merasa malu atas kelakuan Miley dan tidak suka dengan jenis perhatian yang diterima oleh Miley setelah kejadian itu.

Walaupun bulan Agustus lalu mereka masih terlihat tampil di depan umum berdua, saat Miley menemani Liam ke preview film barunya Paranoia, banyak pihak yang melihat mereka mengatakan bahwa di acara itu mereka berdua terlihat seperti orang asing. Walaupun mereka datang bersama, mereka sama sekali tidak berbicara dan bertingkah seperti orang yang tidak saling mengenal satu sama lain.

Gong terakhir adalah ketika akhir minggu lalu Miley berhenti memfollow Liam di Twitter. Hal ini membuat publik heboh karena berhentinya Miley memfollow Liam dianggap sebagai simbol yang cukup jelas bahwa hubungan mereka berada dalam kondisi buruk. Walaupun kali ini bukan pertama kalinya Liam dan Miley membatalkan pertunangan mereka, namun sepertinya keputusan mereka kali ini sudah final. Apalagi, malam kemarin Liam terlihat sudah menggandeng cewek baru, seorang penyanyi latin yang seksi di sebuah strip club di Vegas.

Well, everything is good while it lasts.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading