Tayang 12 Jam, 'EXO Next Door' Langsung Ditonton 5 Juta kali

Regina Novanda diperbarui 13 Apr 2015, 17:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, EXO resmi luncurkan mini seri drama bertajuk 'EXO Next Door' kemarin (12/4/2015). Demi menarik perhatian fansnya, EXO bekerjasama dengan aplikasi ponsel LINE untuk memproduksi drama tersebut. Drama yang dibintangi oleh personil EXO ini mampu menyita perhatian 5 juta pasang mata dalam kurun waktu 12 jam sejak debut perdananya secara online.

Mini seri drama 'EXO Next Door' telah diproduksi dalam dua episode. Selain Korea Selatan, antusiasme fans juga dapat dilihat dari berbagai negara seperti China, Jepang, Singapura, Taiwan, Filipina dan negara Asia lainnya. Terobosan yang dibuat EXO nyatanya dapat membuat popularitas boyband ini semakin naik.

Untuk Korea Selatan, mini seri drama 'EXO Next Door' telah ditayangkan di Naver TV Cast. Sedangkan di negara tirai bambu (China) ditayangkan melalui iQIYI, Line TV dan web video lokal lainnya. Negara Jepang sendiri hanya menayangkan mini seri drama tersebut di jejaring Youtube. Para fans seakan tidak mau kalah, mereka berlomba-lomba untuk menggunggah kembali mini seri drama 'EXO Next Door' melalui akun pribadi miliknya dan memberikan terjemahan bahasa.  

Baca Juga: Tao EXO Tampil Cool di ‘My Sunshine’

'EXO Next Door' berceritakan tentang seorang gadis muda bernama Yeon Hee. Yeon Hee yang dikenal lugu tersebut, tidak memiliki pengalaman dalam bercinta. Suatu saat, Yeon Hee bertemu dengan salah satu personil EXO yang kemudian nekat mendatangi keluarganya. Bagaimana kelanjutan petualangan Yeon Hee dan EXO?

Kita dapat menyaksikannya di episode perdana mini seri drama 'EXO Next Door'. Pada episode perdana, hanya empat personil EXO yang ikut bermain yaitu Chan Yeol, Sehun, D.O. dan Baekhyun. Sedangkan, keenam personil lainnya akan bermain pada episode berikutnya.

Boyband EXO adalah brand ambassador terbaru LINE untuk Korea Selatan. Maka sangat mungkin, jika LINE memanfaatkan kepopuleran boyband yang dikenal melalui lagu Call Me Baby tersebut. Diperkirakan, mini seri drama 'EXO Next Doors' akan terus mengalami peningkatan jumlah pengunjung.