Berkat Voting, Krisdayanti Nyanyikan 'Surga yang Tak Dirindukan'

Altov Johar diperbarui 15 Mei 2015, 21:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama besar Krisdayanti tak pernah surut.Buktinya, saat MD Pictures dilakukan voting untuk memilih penyanyi soundtrack film 'Surga yang Tak Dirindukan', Kridayanti keluar sebagai pemenangnya. Awalnya, Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu merasa berat menciptakan lagu film berjudul 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Bahkan ia juga kesulitan saat memilih penyanyi yang menyanyikan karyanya. Buntu, akhirnya diputuskan membuat voting lewat karyawan MD Entertaiment.

Dari sekian kandidat yang ada, pegawai MD Entertainment dimiinta memilih siapa penyanyi yang tepat untuk membawakan lagu tersebut. Nama Krisdayanti dipilih sebagian besar karyawan sehingga keluar sebagai pemenang.

"Saya dikasih bayangan beberapa nama. Penyanyi banyak yang bagus, tapi tapi kalau detil ke layar lebar itu enggak banyak. Enggak tahunya disuruh main kuis di kotak-kotak. Ternyata dia bikin voting ke saya sama yang kerja di MD. Akhirnya keluar lah nama KD, lalu saya lega bisa kerjakan musiknya," papar Melly Goeslaw di gedung MD Entertainment, kawasan Setia Budi, Jakarta Pusat, Jumat (15/5/2015).

Terpilihnya nama KD membuat Melly merasa lega. Pasalnya ia dan mantan istri Anang Hermansyah itu sudah sering bekerjasama. Setidaknya Melly cukup senang dengan hasil akhir dari lagu soundtrack yang diciptakannya itu. "Sama KD sudah sering kerjasama, jadi enggak terlalu susah. Mas Anto yang bikin musiknya, tapi belum selesai. Sekarang Mas Anto yang diteror, lagi detil ke intro-intro. Tapi hasilnya kan alhamdulillah bagus. Antara gambar, musik, dan KD hasilnya bagus," ulasnya.

Selain Melly Goeslaw dan Krisdayanti yang bertindak ikut campur tangan soal lagu, ada banyak nama beken di film ini. Film yang diangkat dari novel laris Asma Nadia ini melibatkan nama-nama seperti Ferdi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Zaskia Mecca dan Kemal Pahlevi. Dijadwalkan, film Surga yang Tak Dirindukan akan tayang tepat di hari Raya Idul Fitri 1436 H, tahun ini.

What's On Fimela