Alami Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Batal Manggung

Putu Elmira diperbarui 07 Jul 2015, 11:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya pelantun tembang All About that Bass, Meghan Trainor dikabarkan bahwa ia didiagnosa mengalami pendarahan pada pita suaranya. Hal ini memaksanya untuk rehat sejenak dari dunia panggung.

Kejadian ini juga memaksa Meghan menunda dan membatalkan beberapa penampilannya. Tak lupa, ia berbagi informasi terbaru melalui akun media sosialnya.

Pada hari senin kemarin (6/7), Meghan mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Meghan menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa konser yan akan di selenggarakan di Detroit dan Chicago minggu ini akan dijadwalkan ulang.

Baca juga: Meghan Trainor Alami Pendarahan Pita Suara

Berbeda dengan penjadwalan ulang di Detroit dan Chicago, penampilannya di the Common Ground Music Festival telah di batalkan. Penampilan ini seharusnya dilaksanakan hari selasa ini (7/7) di Lansing, Michigan, Amerika Serikat.

Namun, dibalik berita kurang mengenakan tersebut, terselip sedikit kabar gembira untuk penggemarnya. Meghan dikabarkan telah merasa jauh lebih baik setelah menjalani beberapa tahap pemeriksaan oleh dokter.

Kabar baik juga untuk para penggemar Meghan Trainor, beberapa penampilannya telah dijadwal ulang. Penampilan tersebut termasuk di Uncasville (Connecticut), Chicago, Detroit dan Atlantic City (New Jersey).

What's On Fimela