Anthony Vincent, Nyanyikan 'Bad Blood' dengan 20 Gaya Berbeda

Putu Elmira diperbarui 08 Jul 2015, 13:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Anthony Vincent, seorang penyanyi metalhead yang berhasil membuat publik tercengang dengan aksi bernyanyi dan mengcover Bad Blood dari Taylor Swift. Ia seperti memiliki jutaan jenis suara dari berbagai aliran musik.

Anthony menyalurkan bakatnya tersebut melalui akun YouTube pribadinya yang bernama Ten Second Songs. Ten Second Songs menjadi wadah Anthony Vincent untuk memproduksi musik dan vokal teknik yang unik dan begitu berbeda.

Ia memulai aksinya dengan sedikit rap dari pemilik album Pimp a Butterfly, Kendrick Lamar ia melanjutkan dengan menampilkan 19 penyanyi yang berbeda. Anthony berhasil menghipnotis penonton akunnya dengan menyanyikan ala Rolling Stones, TLC dan Tiny Tim.

Baca juga: Tangguhnya Album 1989 dari Taylor Swift

Tak disangka-sangka, Anthony juga mampu membawakan Bad Blood ke versi yang berbeda dengan jenis suara dari Shaggy, Cyndi lauper dan Barney and Friends. Tak hanya itu, gaya bernyanyi Def Leppard, Sepultura – Max Cavalera era dan Pearl Jam pun tak luput menjadi 'sasaran' Anthony untuk melanjutkan videonya tersebut.

Pada bulan april lalu, Anthony juga mengunggah bakat bernyanyinya yang unik seperti Rap God dari Emiem. Bukan hanya itu, ia pun mengcover Thriller milik Michael Jackson, In the End dari Linkin Park dan masih banyak lagi dengan menyanyikan 20 gaya yang berbeda.

Sebelumnya, ia telah 2 bulan tidak mengunggah video bernyanyi yang berbakat dan unik. Akhirnya, Anthony kembali dengan membuat cover video Bad Blood dari Taylor Swift yang berduet dengan Kendrick Lamar dan sukses menarik perhatian publik.