Tolak Stress, Prisia Nasution Banyak Minum Air Putih

Anto Karibo diperbarui 09 Jul 2015, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Prisia Nasution ikut ambil bagian dalam syuting film I am Hope yang diproduseri oleh Wulan Guritno. Film ini mengambil cerita tentang penyakit kanker dan dukungan terhadap para penderitanya. Rencananya penjualan tiket dari film ini akan disumbangkan ke beberapa yayasan kanker di Indonesia.

Pia, sapaan akrabnya menjadi cameo untuk pengambilan scene red carpet dalam film tersebut. "Kalau charity, kanker enggak terlalu banyak, kalau charity lebih banyak ke pendidikan. Bantu-bantuin ngajar gitu sih," kata Prisia Nasution di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015).

Baca juga: Wulan Guritno Tak Kenal Istilah Putus Asa



Tentang penyakit kanker, ia pribadi mengaku takut. Namun, ketakutan tersebut hanyalah ketakutan yang wajar sehingga tidak memberikan beban kepadanya. Prisia mengaku mengatur gaya hidupnya agar tidak stres.

"Kalau takut, sama semua penyakit takut. Itu gorengan favorit. Yang penting gaya hidup jangan stres-stres banget, karena kalau stress penyakit apapun gampang nempel," ujar Prisia.



Menjaga kesehatan sehari-hari, termasuk ketika bulan puasa, Prisia lebih banyak mengkonsumsi air putih. Ia mengatakan hal tersebut sangat membantu aktivitas selama puasa ini yang tak berbeda dengan bulan-bulan biasanya.

"Sama aja kayak bulan-bulan lain (aktivitas), cuma beda ga makan dan minum. Tips untuk jaga kebugaran banyak minum air aja sih," tutur Prisia Nasution.

What's On Fimela