Citra Kirana, Sehabis Umroh Belum Berani Berhijab

Musa Ade diperbarui 07 Agu 2015, 09:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Citra Kirana baru saja pulang dari menunaikan ibadah umrah untuk yang kedua kalinya. Pada umrah yang kedua ini lebih spesial karena bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga: Mempersiapkan Masa Depan, Citra Kirana Bisnis Properti

Artis kelahiran 23 April 1994 ini takjub dengan suasana Hari Raya Lebaran di tanah suci. Citra Kirana merinding saat mendengar suara takbiran di kota Mekkah.

Biasanya orang yang baru menjalankan ibadah umrah mendapatkan hidayah. Dan salah satu contohnya adalah hidayah untuk berhijab.

Tampaknya setelah melakukan umrah dua kali, Citra Kirana belum siap untuk berhijab. Memang pada saat syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana mengenakan hijab.

Citra Kirana mendapatkan banyak pelajaran religi saat menjalankan ibadah umrah. Salah satunya adalah tentang salah lima waktu yang menjadi kewajiban setiap orang Islam.

Pasca ibadah umrah, Citra Kirana pun menyempatkan diri untuk berlibur ke Turki dan Dubai. Saat liburan ke Turki dan Dubai, Citra Kirana mengunjungi banak tempat-tempat bersejarah.

 

What's On Fimela