Sukses

Entertainment

Investasi, Citra Kirana Pilih Bisnis Properti

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang memilih menginvestasikan pendapatannya dari dunia entertainment yang digelutinya pada beberapa bidang bisnis. Kuliner, fesyen dan properti menjadi tiga yang merupakan favorit untuk ditekuni. Seperti halnya Citra Kirana. Pesinetron yang akrab dengan perannya di Tukang Bubur Naik Haji itu memilih bisnis properti sebagai investasi di masa depan.

"Ya, ada usaha bikin rumah untuk kalangan menengah ke bawah. Buat Investasi. Aku berpikir semua orang butuh tempat tinggal," kata Citra Kirana di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8).

Citra Kirana (via Instagram Citra Kirana)

Memilih pasar kalangan menengah ke bawah bukan tanpa alasan bagi Citra. Menurutnya, kalangan tersebut lebih banyak mencari rumah tinggal. "Pasti akan lebih dicari yang menengah ke bawah. Apalagi kalau dekat pabrik," kata finalis Gadis Sampul 2007.

Baca juga: Citra Kirana Takjub Lebaran di Tanah Suci

Saat ini, Citra Kirana hanya melakukan bisnis tersebut di Bandung saja. Sisi geografis menjadi alasannya karena berdekatan dengan keluarganya di Kota Kembang itu. "Di Bandung. Karena dekat rumah," ujarnya.

Citra Kirana (via Instagram Citra Kirana)

Ia pun tak mengurus sendiri bisnis propertinya. Ia menyerahkan sepenuhnya bisnis tersebut kepada orangtua dan saudaranya. "Nggak (ngurus sendiri) sih, lebih ke kakak, mama dan papa yang memang tinggal di Bandung," tandas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading