Vampires GGS 2, Aliando Syarief dan Kevin Julio Asyik Nge-dance

Puput Puji Lestari diperbarui 06 Sep 2015, 09:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Syuting Ganteng-Ganteng Serigala season 2 nampaknya sangat seru. Kembalinya sutradara Findo Purwono HW membuat pemainnya gembira. Salah satu buktinya, Aliando Syarief dan Kevin Julio menyempatkan diri nge-dance di sela syuting.

Video nge-dance dua vampire itu diunggah oleh Findo melalui instagram. Alindo mencoba gaya break dance. Sementara Kevin bergaya bebas dengan memegang bola basket di tangan kirinya.

Senyum mengembang diantara Findo, Aliando, dan Findo. Penggemar GGS pun antusias melihat aksi jagoan mereka. Beberapa dari mereka juga meminta cuplikan adegan Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Aliando Syarief Kembali Posting Foto GGS Season 2

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 sudah mulai syuting. Sutradara Findo Purwono HW mengatakan sinetron unggulan SCTV ini akan segera tayang. Findo mengatakan banyak hal yang akan berubah di GGS 2.

Saat ini penggodokan skenario terus dilakukan. "Konsep cerita bakal diubah. Tapi masih belum bisa cerita banyak saat ini," ungkap Findo. Meski begitu, Findo memastikan pemain utama sinetron GGS 2 tidak akan berubah.