Taeyeon SNSD Teruskan Tren Positif di Inkigayo

Dreses Putranama diperbarui 19 Okt 2015, 10:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel SNSD  Taeyeon kembali mencatatkan prestasi yang membanggakan. Single solonya yang berjudul I sukses menjadi yang terbaik dalam acara Inkigayo yang disiarkan stasiun TV SBS.

Pada 18 Oktober 2015, Taeyeon sukses menampatkan single terbarunya yang berjudul I di posisi pertama. Dirinya mengalahkan lagu Love Again dari Chang Jung serta Rythm Ta dari iKON yang menduduki posisi ke-2 dan ke-3.

Baca juga: Karya Debut Solo Taeyeon Lampaui Penjualan Album SNSD!

Taeyeon pun tak lupa untuk berterima kasih kepada para member SNSD, para penggemar, staff, serta Lee Soo Man. Bahkan Taeyeon juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seorang rapper bernama Kanto yang berkolaborasi dengannya.

Penghargaan ini merupakan yang ke-4 diraih oleh Taeyeon. Sebelumnya dia juga menjadi yang terbaik di acara Music Bank yang disiarkan oleh stasiun TV KBS. Hal ini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya pada 16 Oktober 2015, Taeyeon sukses mengalahkan penyanyi veteran Im Chang Jung yang juga dikalahkannya dalam Inkigayo. Saat itu lagu Love Again dari Im Chang Jung harus mengakui keunggulan lagu I dari Taeyeon  SNSD  dengan perbedaan 500 poin.

What's On Fimela

Tag Terkait