Shaheer Sheikh vs Robby Purba, Siapa Pemenang Hati Ayu Ting Ting?

Riswinanti diperbarui 25 Nov 2015, 13:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi berpisah dari Shaheer Sheikh, sederet pria pun dikabarkan memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Salah satu nama yang cukup gencar 'dijodohkan' dengan Ayu belakangan ini adalah Robby Purba.

'Perjodohan' Ayu dan Robby bermula dari media sosial. Entah bagaimana, pria ini mendadak disebut-sebut sebagai pendamping yang cocok untuk Ayu. Dalam waktu singkat, komentar dan dukungan pun mengalir tanpa henti dari netizen.

Baca Juga

Namun di sisi lain, dukungan agar Ayu kembali pada Shaheer pun masih sangat kencang. Chemistry yang mereka tunjukkan saat masih bersama memang membuat banyak orang menyayangkan perpisahan mereka.

Terlepas dari berbagai komentar yang muncul, harus diakui bahwa dua pria dalam hidup Ayu Ting Ting ini memang sosok yang sangat berbeda. Walau sama-sama berprofesi sebagai aktor, namun latar belakang budaya yang berbeda jelas akan mempengaruhi hubungan mereka.

Shaheer Sheikh yang berasal dari India jelas memiliki karakter yang berbeda, termasuk dalam memperlakukan pasangan. Akan ada beberapa ketidakcocokan yang diprediksi akan mewarnai hubungan mereka kelak. Mungkin memang akan lebih mudah jika Ayu menjalin hubungan dengan pria berkebangsaan Indonesia seperti Robby.

Faktor popularitas juga akan memberikan dampak besar pada hubungan seseorang. Karena bekerja di dua negara yang berbeda, maka tekanan haters dan fans yang dialami Shaheer Sheikh dan pasangannya akan lebih berat. Lalu siapa yang lebih cocok untuk Ayu Ting Ting? Shaheer Sheikh atau Robby Purba?

What's On Fimela