Syuting di Mekkah, Zaskia Sungkar Manfaatkan Waktu untuk Umrah

Syaiful Bahri diperbarui 07 Des 2015, 13:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Harim di Tanah Haram yang dibintangi Irwansyah akan segera rilis di bioskop. Selain Irwansyah, sang istri Zaskia Sungkar juga tampil di film yang diadaptasi dari novel tersebut.

Meski hanya tampil sebagai cameo di film Harim di Tanah Haram, aktris sekaligus desainer ini harus membatalkan jalan-jalannya bersama sang suami ketika syuting di Turki.

"Aku sebagai cameo aja, tapi kebetulan dapet scenen ya di Turki. Awalnya mengira bisa sekalian jalan-jalan, eh ternyata padat bangat schedule syutingnya," ucap Zaskia Sungkar saat press screening film Harim di Tanah Haram di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2015).

Namun niatan jalan-jalan di Turki yang gagal digantikan dengan kesempatan besar bagi Zaskia dengan melakukan umrah bersama sang suami. "Ada scene kita umrah di Mekkah, Alhamdulillah banyak waktu kosong pas di sana jadi bisa tetap fokus ibadah," tambah Zaskia.

Selain sebagai cameo, wanita yang akrab disapa Kia ini juga dipercaya untuk mengisi suara sebagai soundtrack film yang akan dirilis 10 Desember 2015 tersebut. "Bukan hanya jadi cameo aja, aku juga dipercaya menyanyikan soundtrack film ini.," tukas Kia.

Selain Zaskia Sungkar dan Irwansyah, film Harim di Tanah Haram turut dibintangi Sylvia Fully, Wawan Wanizar, Mustafa 'Debu', Billy Boedjanger, Tio Pakesadewo dan masih banyak lagi. Film ini mengambil lokasi syuting di tiga negara yaitu Indonesia, Turki, dan Arab Saudi.

What's On Fimela