EXO dan BigBang Pastikan Bakal Hadir di Gaon K-Pop Awards

Dreses Putranama diperbarui 24 Des 2015, 18:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Dua boyband kenamaan asal Korea Selatan yaitu EXO dan BigBang baru saja mengkonfirmasi akan hadir dalam acara penghargaan Gaon K-Pop Awards. Ajang penghargaan ke-5 yang digelar oleh Gaon tersebut akan diselenggarakan pada 17 Februari 2016 mendatang.

Gaon K-Pop Awards sendiri selalu diadakan tiap tahun oleh perusaan chart musik Gaon. Ajang tersebut digelar untuk memberikan penghargaan kepada musisi Korea yang bersinar sepanjang tahun.

Penghargaan ini diberikan kepada musisi setiap bulan terkait penjualan lagu yang berhasil dicapai. Sedangkan untuk penghargaan album diberikan tiap 3 bulan sekali kepada para musisi yang meraih penjualan album terbesar.

BigBang yang dipastikan tampil dalam acara tersebut baru saja kembali ke industri musik Korea tahun ini setelah vakum cukup lama. Pada bulan Mei hingga Agustus 2015 mereka merilis 2 single baru sebagai bagian dari album MADE Series yang sangat sukses di pasaran.

Sedangkan EXO memiliki penjualan album yang besar pada tahun ini. Album mereka yang berjudul EXODUS sukses di pasaran dan membuat nama EXO semakin melambung tinggi.

Selain itu, album repackaged EXO yang berjudul Love Me Right juga cukup laris di pasaran. Bahkan untuk menyambut musim dingin, EXO juga merilis album bertajuk Sing For You.

What's On Fimela

Tag Terkait