Anak Carissa Putri Senang Guling-guling di Mall

Anto Karibo diperbarui 03 Feb 2016, 21:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang memang menyenangkan. Banyak momen-momen yang tak bisa diulang dari anak yang sedang belajar memahami apa saja di sekitarnya tersebut. Namun, menjadi PR tersendiri kala sang anak sangat aktif. Demikian lah yang selama ini dialami oleh Carissa Putri saat mengikuti perkembangan anaknya, Quenzino Acana Naif yang akan memasuki usia 3 tahun pada akhir tahun ini. Sebagai orangtua, Carissa pun sangat memberikan perhatian.

"Aku sebagai seorang ibu yang punya anak umur dua tahun, Quenzino, dia suka lari-lari sana sini. Dia juga suka banget guling-gulingan di lantai. Kalau jalan-jalan ke mall sering banget dia sengaja jatuhin badannya lalu guling-guling," kata Carissa Putri di acara Media Gathering SOS, D'Cost VIP, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (3/2).

 

Carissa tak bisa melarang dengan tegas anaknya. Karena sebagaimana anak kecil, semakin dilarang maka akan semakin dilakukan. Di situlah Carissa merasa khawatir karena banyak sekali kuman dan bakteri yang bersarang di barang apa saja.

"Dan dia sering pegang benda yang kita nggak tahu, kelihatannya bersih ternyata banyak kumannya. Semakin dilarang semakin dilakuin, aku nggak bisa ngapa-ngapain kalau sudah gitu. Dan di rumah juga, anakku sering main bola di dalem rumah," tutur Carissa.

Tak bisa melarang anak, namun Carissa tak habis akal. Setelah anak dibebaskan bermain, maka setelahnya ia pun langsung melakukan sapu bersih kuman dan bakteri dengan produk yang terpercaya kepada anak.

"Belum tentu rumah yang kelihatannya bersih dan wangi itu sudah bebas kuman. Dan kita nggak bisa memastikan anak sakit apa jadi kita perlu memilih produk kebersihan yang tepat," tandas Carissa Putri.

What's On Fimela