Film Suho EXO, Glory Days, Rilis Teaser Perdana

Henry Hens diperbarui 25 Feb 2016, 17:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Film yang dibintangi Suho EXO, Glory Days, termasuk salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemarnya. Setelah lama ditunggu, Glory Days atau One Way Trip akhirnya merilis teaser perdana.

Sebelumnya, film ini merilis sejumlah poster yang sukses menambah rasa penasaran para penggemar Suho.

 Teaser berdurasi 30 detik dari film arahan sutradara Choi Jeong Yeol ini memperlihatkan bagaimana suka duka persahabatan empat pemuda yang akhirnya terpecah.

Baca Juga

Empat sahabat tersebut diperankan oleh Suho, Ji Soo, Ryu Jun Yeol dan Kim Hee Chan. Keempat sahabat ini terlihat bahagia melakukan banyak hal bersama-sama.

Baik itu saat sedang gembira maupun dalam suasana duka, termasuk saat berlari dari kejaran pihak kepolisian. Namun persahabatan mereka mengalami ujian besar yang akan mempengaruhi jalan hidup mereka.

"Persahabatan kami bersinar. Hari dimana kami paling bahagia. Kami berteman dan kami masih muda. Hari itu persahabatan dan masa muda tersebut tak bisa kami rebut. Suatu hari, semuanya menjadi hancur." bunyi narasi dalam teaser yang disuarakan oleh Ji Soo.

Glory Days yang disutradarai oleh Choi Jeong Yeol ini sudah tayang di Busan International Film Festival pada Oktober lalu. Film yang dibintangi oleh Suho EXO ini baru akan dirilis pada 24 Maret mendatang.