Artis HAMI Temui Kapolda Metro Jaya Terkait Penyuluhan Narkoba

Syaiful Bahri diperbarui 29 Mar 2016, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis Ibukota yang tergabung dalam Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (29/3/2016) untuk bertemu Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto. Pertemuan dengan Kapolda tersebut dalam rangka Program Penyuluhan Hukum dan Bahaya Narkoba. Salah satu artis yang turut hadir yakni Regina Andriane.

"Ini dalam rangka ramah tamah dan silaturahmi kepada Kapolda yang baru, udah ditunggu nih. Kita dari artis-artis organisasi HAMI," ujar Regina Andriane ditemui saat tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Regina mengatakan kepedulian artis akan bahaya narkoba menjadi dasar program penyuluhan narkoba dan datang ke Polda Metro Jaya. "Yang pasti sesuai baju yang kita pakai tentang narkoba, bersama BNN kasih penyuluhan untuk masyarakat," jelasnya.

Artis Ibukota yang tergabung dalam Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) yang datang ke Polda Metro Jaya antara lain Roro Fitria, Ian Kasela, Shinta Bachir, Regina Andriani. Selain itu, pengacara Sunan Kalijaga juga tampak hadir di sana.

"Kami dari HAMI, sama teman-teman artis muda, bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda Metro Jaya, bersiap untuk kegiatan penyuluhan hukum dan narkoba di wilayah Polda," ucap Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum dari HAMI.

Dalam Program Penyuluhan Hukum dan Bahaya Narkoba yang dilakukan HAMI, Sunan menjelaskan nantinya akan ada edukasi dari HAMI beserta artis yang terlibat kepada masyarakat khususnya anak-anak SMP, dan SMA tentang bahaya narkoba.

"Kami bikin edukasi menghibur tentang bahaya narkoba. Dan masyarakat kita kasih konsultasi hukum gratis. Untuk di Jakarta kita bakal gelar saat Car Free Day (CFD) di Monas, dan ke depan kita bikin di taman impian jaya Ancol," jelas Sunan Kalijaga.

What's On Fimela