Jennifer Lopez Bocorkan Single Terbaru

Dreses Putranama diperbarui 06 Apr 2016, 07:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi seksi asal Amerika Serikat Jennifer Lopez baru-baru ini memberikan bocoran single terbarunya yang berjudul Ain't Your Mama. Single tersebut juga rencananya akan diperkenalkan oleh sang penyanyi pada minggu ini di American Idol.

Melalui Facebook, J-Lo melakukan wawancara untuk acara tersebut. Jennifer Lopez juga menyanyikan sedikit bagian lagu barunya yang akan dibawakannya di American Idol lewat video tersebut.

Jika didengarkan, lagu baru J-Lo kental dengan nuansa latin. Kemudian si bagian lagu tersebut juga terdapat lirik yang berbunyi 'Ain't gonna do your laundry / I ain't your mama'.

Acara grand final American Idol musim ini dijadwalkan akan digelar pada 7 April 2016 mendatang. Jennifer Lopez yang dijadwalkan akan tampil di acara tersebut juga menjanjikan penampilan yang energik untuk para penonton.

Sebelum ini Jennifer Lopez juga tampil di Carpool Karaoke bersama Jems Corden. Dalam acara tersebut J-Lo membiarkan James untuk mengerjai Leonardo DiCaprio dengan mengirimkan pesan singkat melalui ponselnya.

What's On Fimela