Lagi, Kylie Jenner Pamer Foto 'Bikini' di Instagram

Fathan Rangkuti diperbarui 20 Apr 2016, 22:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang pada aktris dan juga model cantik, Kylie Jenner. Pasalnya, ia mengunggah beberapa foto memakai bikini dalam beberapa angle.

Dalam foto tersebut, ia tampak sangat mengerti bagaimana menunjukkan aura keseksiannya kepada penggemarnya. Berikut foto-foto seksi Kylie Jenner memakai 'bikini' yang berhasil dirangkum Bintang.com:

Diambil dari angle taman kolam renang, Kylie yang kala itu memakai bikini dan memakai topi bermotif sama tengah mengumbar keseksiannya dengan menunduk ke bawah seolah-olah tengah memikirkan sesuatu hal yang sangat penting.

 

Foto bikini Kylie Jenner yang kedua, masih di lokasi yang sama, ia tampak sedang menutup mata. Meski begitu aura keseksiannya masih terlihat.

Berbeda dari dua foto di atas, foto Kylie yang ketiga ini justru diambil saat ia tengah berada di dalam ruangan, lalu ia tampak tengah asik berselfie ria di depan kaca menggunakan kamera ponsel nya.

Dalam foto ke-empat yang di unggah Kylie, selain ia ingin menunjukkan aura seksi di keseluruhan tubuhnya, ia justru mengambil angle memamerkan bentuk tubuhnya yang lain yang tak kalah seksi 

Foto Kylie Jenner memakai 'bikini' terakhirnya diambil di lokasi yang sama, di dalam ruangan dan masih dengan menggunakan kamera ponselnya, dalam foto itu, ia terkesan ingin menonjolkan bagian perut dan dada-nya.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Kylie Jenner mengumbar keseksian dalam memakai bikini, ia kerap kali membuat heboh para penggemarnya karena ulah nya tersebut.

Bahkan, ada beberapa dari penggemarnya yang berulah dengan sengaja memberikan komentar positif atau negatif yang ditujukan pada kekasih Tyga ini.

What's On Fimela